Maudy Ayunda Kenang Pertama Kali Kenalan dengan Sang Suami, Ternyata Jesse Choi Sangat Romantis

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

POJOKSATU.id, PENYANYI Maudy Ayunda mulai membuka awal kisah asmaranya dengan sang suami, Jesse Choi, yang selama ini ditutup rapat hingga keduanya menikah, Minggu (23/5/2022).


Di unggahan Instagram-nya, Rabu (25/5/2022), Maudy mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka saat di sekitaran kampus Stanford, Amerika Serikat.

Maudy menceritakan bertemu dengan Jesse adalah anugerah baginya. Dia menuliskan ungkapan hatinya untuk Jesse.


“Dear J, dari waktu saya di Stanford, salah satu hal yang paling saya syukuri adalah bertemu dengan kamu,” tulisnya.

Maudy mengingat momen mereka pertama kali ketemu di Stanford University. “Saya mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk kembali dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa di tangan. Matahari California mengintip melalui bangku tempat kami duduk,” kenangnya.

Maudy memuji Jesse sebagai orang yang sangat cerdas namun rendah hati juga komunikatif.

“Kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan saya selalu terhibur dengan energi kamu yang suka bermain dan suka bertualang. Dengan kamu hidup itu hidup dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama,” bebernya.

Momen saat Jesse mengirimkan makanan di kamar asramanya hingga tindakan romantis lainnya juga selalu diingat Maudy.. “Hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus,” sebutnya.

Maudy mengakui dari Jesse dirinya benar-benar mengerti bagaimana cinta sebenarnya.

“Aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan,” sebutnya.

Seperti diakui, Jesse Choi adalah pria kelahiran Korea Selatan namun berwarganegara Amerika Serikat. Dia mualaf dua bulan sebelum resmi menikah dengan Maudy Ayunda. (nin/pojoksatu)