Ingin Masalah Tuntas, Wenny Ariani Minta Rezky Adhitya Akui Putrinya dan Segera Tes DNA

Rezky Adhitya ayah biologis Kekey
Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, USAI pengadilan memenangkannya perkara status putrinya yang diputus anak biologis Rezky Adhitya, Wenny Ariani ingin masalah ini tuntas dengan jelas lewat tes DNA.


Wenny berharap suami Citra Kirana itu mulai menyingkirkan ego dan mengakui kalau Kekey adalah putrinya hasil hubungan mereka di masa lalu.

“Hadiri, bicara di depan media, akui anaknya. Kita tes DNA,” ujar Wenny Ariani saat ditemui di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).


Meski memenangkan kasus ini di Pengadilan Tinggi Banten, Wenny mengatakan sampai sekarang belum ada kesepakatan yang positif antar pihaknya dengan kuasa hukum Rezky. Wenny ingin kasus ini ada kepastian hukum, salah satunya dengan tes DNA.

“Semua harus diselesaikan secara clear. Saya mau tes DNA, semua orang harus mengetahui, jangan ada yang ditutup-tutupi. Apresiasi yang besar buat Pengadilan Tinggi Banten,” tegasnya.

Pun demikian, Wenny mengungkapkan, dirinya siap menghadapi apabila Rezky Aditya menempuh upaya hukum lebih lanjut dengan berperkara di Mahkamah Agung. Sebab, dia yakin memang Rezky adalah ayah biologis Kekey.

Hanya saja, Wenny memastikan siap menempuh jalur damai jika Rezky ingin mengakui Kekey.“Saya dari awal maunya baik, siapa sih mau viral seperti ini. Tapi Kekey dan kita maunya diakui, mengakui anak tidak membuat kamu hina di mata Tuhan,” pungkas Wenny Ariani. (jpc/pojoksatu)