Ditetapkan Ayah Biologis Putri Wenny Ariani, Citra Tetap Dukung Rezky Adhitya

Rezky Adhitya ayah biologis Wenny Ariani
Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Foto: Instagram/@citraciki.

POJOKSATU.id, PESINETRON Citra Kirana menegaskan sikapnya untuk tetap berada di pihak Rezky Adhitya, meski sang suami ditetapkan sebagai ayah biologis anak dari perempuan lain di luar nikah.


Citra Kirana tak main-main menunjukkan dukungannya. Di laman Instagram-nya, Rabu (25/5/2022), dia mengungkapkan akan selalu bersama Rezky.

“I am with you, always,” tulisnya, pada caption video kebersamaannya dengan Rezky.


Video itu, menunjukkan kemesraan mereka selama ini termasuk dengan putra semata wayang mereka, yang bernama Keene Atharrazka.

Citra memastikan akan menjaga suami dan rumah tangganya ditandai dengan iringan lagu Rizky Febian berjudul Hingga Tua Bersama di video yang diunggahnya.

Banyak rekan artis yang turut menguatkan Citra dan Rezky dengan meninggalkan komentar di postingan itu.

“Doa terbaik buat kalian sekeluarga,” tulis Tya Ariestya.

“Peluk sayang,” komen Shireen Sungkar.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungannya dengan Rezky Aditya, beberapa tahun lalu.

Hal ini dibenarkan Humas Pengadilan Tinggi Banten, Binsar Gultom. Dia mengatakan Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani dengan mengacu pada payung hukum putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010.

“Sehingga Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding atau tergugat, hingga terbanding atau tergugat bisa membuktikan sebaliknya,” ujar Binsar.

Selama ini, Rezky lewat kuasa hukumnya membantah tudingan Wenny. Putri Wenny dan Rezky sendiri sudah berusia 8 tahun bernama Kekey. (nin/pojoksatu)