Disebut Jebak Vannesa Angel di Surabaya, Puput : Aku Bersumpah Demi Anak-anakku, Itu Fitnah

kasus Surabaya Vannesa Angel
Vanessa Angel (kiri), Doddy Sudrajat dan Puput (mantan mama tirinya.

POJOKSATU.id, MANTAN istri Doddy Sudrajat, Puput, masih belum bisa lepas dari tudingan sebagai dalang penjebakan kasus almarhumah Vanessa Angel di Surabaya.


Dimana, mantan ibu tiri Vanessa itu dikabarkan menjadi otak yang mengatur agar Vanessa mau ke Surabaya, dan membayar beberapa orang saat eksekusi penjebakan. Hingga Vanessa dituduh prostitusi online dan terjerat hukum di kasus UU Pornografi.

Puput akhirnya angkat bicara dan membantah semua itu. Menurutnya, orang-orang yang menuding hanya menyebar fitnah.

“Aku bersumpah demi anak-anakku, itu semua fitnah, keji banget,” tegasnya seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (25/5/2022).


Puput mengatakan tahu semua tuduhan kepadanya soal dalang penjebakan Vanessa. Karena banyak netizen yang DM, yang ada ngomong, ngefitnah aku banyak juga,” sambungnya.

Dijelaskan Puput, kejadian tahun 2019 itu, dirinya bersama suaminya kala itu Doddy Sudrajat dan anak-anaknya ada di Bali.

Vanessa juga ada di Bali dan sudah janjian merayakan tahun baru bersama. Namun, mereka tak jadi merayakan bersama karena ada agenda masing-masing.

Tak lama kemudian, ketika mereka mau balik ke Jakarta, mereka ketinggalan pesawat.

Namun, Puput mengklaim karena ada kerjaan terpaksa cari tiket hari itu juga. Karena momen tahun baru semua tiket mahal, akhirnya mereka memilih transit Surbaya.

“Nyari tiket murah kita harus ke Surabaya, booking hotel, kita sempat berucap, ‘eh kita ke Surabaya di luar schedule’,” kenangnya.

Setelah itu, Puput mengaku kaget karena saat di Surabaya itu mendapat telepon dari almarhumah Jane Shalimar tentang penangkapan Vanesda.

“Besok sorenya dikabari, almarhumah Kak Jane Shalimar yang ngabari aku, ‘Echa ditangkap,” ujarnya.

Mereka pun menjenguk Vanessa, dan Puput mengaku baru di situ mengetahui kasus Vanessa.

“Echa jelasin, aku baru tahu kasusnya,” sambungnya.

Saat itu, kata Puput sejatinya antara Doddy dan Vanessa baik-baik saja. Namun, mendadak pecah karena kesalahpahaman.

“Sebetulnya sudah tidak ada perkara antara bapak dan anak. Cuma ada beberapa kesalahpahaman, khususnya cuma satu perkara KTP minta ditangguhkan,” tuturnya.

Puput menyebut Doddy mau Vanessa meminta maaf dulu sebelum bicara soal jaminan KTP penangguhan hingga akhirnya ditolak Doddy.

Seperti diketahui, sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt yang mengautkan dugaan Puput lah dalang kasus Vanessa di Surabaya. (nin/pojoksatu)