Bantah Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Akui Memang Satu Pesawat dari Makassar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengklarifikasi soal Mimi Bayuh.

POJOKSATU.id, PRESENTER Raffi Ahmad mengklarifikasi tudingan dirinya selingkuh dengan Mimi Bayuh, bagian keuangan manajemennya.


Raffi menjelaskan dirinya Mimi Bayu memang dekat layaknya Raffi dengan para asistennya Merry, Senses.

Dia menyebutkan baik Merry, Senses juga Mimi Bayuh mengurus yang berhubungan langsung dengannya. “Mimi Bayu, terus Merry, Sensen, itu ranah pribadi aku. Kalau masalah uang yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh,” sebutnya di YouTube Rans Entertaiment.


Raffi mengatakan sangat dekat dengan asistennya. Namun, tidak lebih dari itu.

Soal gosip yang dihebohkan satu private jet dengan Mimi Bayuh, Raffi mengatakan itu memang benar. Mimi Bayu menurutnya numpang karena kebetulan ada bangku yang kosong saat mereka ada kegiatan di Makassar.

“Kebetulan si Mimi ada di sana. Pas kita mau pulang, di pesawat masih ada yang kosong, Mimi numpang, namanya (bangku) masih ada kosong (ya tidak apa-apa). Aku biasa saja,” sebutnya.

Begitu juga soal foto dirinya dan Mimi berdekatan. “Kalau (momen) helikopter sudah lama banget. Karena turbulance jadi (aku) pegang (Mimi). Intinya enggak ada gimana-gimana,” jelasnya.

Raffi mengatakan apapun gosip yang menimpa rumah tangganya, dia selalu cerita ke Nagita Zlavina, istrinya.

“Kalau ada apa-apa yang duluan aku kasih tahu Gigi, Mama Amy, Mama Rieta. Memang aku seperti ini, aku enggak bilang aku lelaki sempurna, tapi untuk anak keluarga (diutamakan),” ungkapnya.

Gigi-sapaan Nagita Slavina, menambahkan dirinya mengetahui kabar gosip Mimi Bayuh dan Raffi dari orang lain.

“Aku biasanya tahu dari orang lain, aku enggak cari-cari tahu. Paling aku tanya ke kamu (Raffi), ‘sebenarnya ada apa-apa, apa enggak’,” ujarnya. (nin/pojoksatu)