Pengadilan Putuskan Rezky Adhitya Ayah Biologis Kekey, Netizen : Semoga Diakui dan Dinafkahi

Rezky Aditya diputuskan ayah biologis Kekey.
Rezky Aditya dan Citra Kirana. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PESINETRON Rezky Adhitya secara resmi diputuskan sebagai ayah biologis dari Kekey, putri Wenny Ariani, yang selama ini dibantah suami Citra Kirana itu.


Ini setelah Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungannya dengan Rezky Aditya, beberapa tahun lalu.

Hal ini dibenarkan Humas Pengadilan Tinggi Banten, Binsar Gultom. Dia mengatakan Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani dengan mengacu pada payung hukum putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010.


“Sehingga Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding atau tergugat, hingga terbanding atau tergugat bisa membuktikan sebaliknya,” ujar Binsar.

Keputusan ini langsung membuat kolom Instagram Rezky penuh dengan komentar netizen yang meminta benar-benar bertanggung jawab. Karena selama ini, Rezky mati-matian menolak semua pengakuan Wenny termasuk soal Kekey.

“Semoga anak biologisnya juga diakui dan dinafkahi ya kak, tanggungannya akhirat loh nanti,” komen netizen di unggahan terakhir Rezky bersama Citra, Selasa (24/5/2022).

“Kasihan anak tidak berdosa, semoga ada tanggung jawab sebagai sosok seorang bapak,” sambung yang lain.

“Jangan lupa punya anak perempuan ya, kasihilah sebagaimana mengasihi anakmu laki. Kasihan anak enggak tahu apa-apa dibenci dan dilupain,” ungkap warganet.

Sebelumnya, Wenny Ariani, menjelaskan dirinya hanya menginginkan Rezky mengakui Kekey.

Wenny mengatakan kesalahan masa lalu hamil di luar nikah dengan Rezky ingin diperbaikinya dengan hidup lebih baik. Terutama buat putrinya, yang layak mengetahui siapa ayah biologisnya. Selebihnya, dia tak menuntut apa-apa.

Hal itu ditegaskannya di kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Sabtu (10/7/2021) lalu.

Dijelaskannya, tidak mudah untuk tampil ke publik bicara soal aib masa lalu yang pernah terjadi saat mereka pacaran pada 2012 lalu.

“Pengakuan aja, di sini saya kan punya kesalahan di masa lalu, yang dimana saya untuk memberanikan untuk maju, berat. Ini kan aib bukan untuk konsumsi publik. Walaupun sekarang akhirnya jadi blunder,” ungkapnya.

“Di sini saya mengakui kesalahan saya. Saya mau memperbaiki atas kesalahan itu, ya saya maju, saya juga minta ayo Rez kita sama-sama mengakui sama-sama punya kesalahan di masa lalu, yang kita harus akui,” lanjutnya.

Perempuan 39 tahun itu menegaskan tidak ingin menghancurkan rumah tangga Rezky dan Citra seperti yang dituduhkan netizen.

“Yang aku gugat itu bukan masa depan Rezky, maupun masa depan keluarganya. Tapi ini bagian masa lalu, dan ada anak. Enggak ada yang namanya bekas anak. Dia harus tanggung jawab. Mau 10 tahun, 30 tahun tidak ada kadaluarsanya. Ini hanya masalah waktu aja,” tuturnya. (nin/pojoksatu)