Gary Iskak Ditangkap, Sang Istri : Don’t Judge Apapun, Sebelum Kalian Tahu kebenarannya

Gary Ishak ditangkap
Gary Ishak dan istrinya. Foto : Instagram/@richaishak.

POJOKSATU.id, ISTRI Gary Iskak, Richa Novisha merespon penangkapan suaminya yang disebutkan terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.


Lewat unggahan Instagram-nya, Selasa (24/5/2022), Richa berusaha menguatkan dirinya dan juga Gary Iskak. Untaian kata demi kata dituliskannya sebagai gambaran perasaannya saat ini.

“Sebuah doa, keyakinan dan bersyukur adalah sebuah hal yang sungguh hebat dalam banyak kehendak di dunia ini,” ungkapnya.


Richa mengisyaratkan suaminya berada di tempat dan waktu yang salah sehingga terlibat dalam kasus ini.

“Wrong time, wrong place, be strong you,” ungkapnya.

Richa meminta publik memberikan mereka privasi untuk menyelesaikan masalah ini. Dia meyakini suaminya dalam keadaan baik-baik saja.

“Please give us more time ya untuk privacy. I know, I know he is ok. Terjebak dalamsituasi yang tidak diinginkan dan tidak tahu menahu,” sebutnya.

Dia meminta publik tidak langsung menghujat Gary Iskak. “So please untuk teman-teman netizen, all media, kasih kami waktu untuk semua. Don’t judge apapun sebelum kalian tahu kebenarannya. Allah bersama kami and with you all. Doakan ya,” harapnya.

Richa pun mengatakan belum siap untuk bicara ke publik terkait kasus ini. “Dear teman-teman wartawan, mohon maaf untuk saat ini saya belum bicara apapun itu. Mohon pengertiannya, kasih saya waktu untuk tenang,” sebutnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan penangkapan Gary Iskak.

“Betul ada penangkapan insial GI bersama empat orang lainnya, diduga mengkonsumsi sabu,” jelasnya, Selasa (24/5/2022) di gedung Ditresnarkoba Polda Jabar.

Dirnarkoba Polda Jabar, Kombes Pol Johannes R Manalu menambahkan lima orang yang diamankan tersebut karena mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Bahwa tadi malam melakukan penangkapan kita dapatkan ada lima, sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu yakni inisial Gi, Tr, DW, Ar saudari SP,” paparnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait penangkapan Gary Iskak dan rekan-rekannya. (nin/pojoksatu)