Rumor Jennie dan V BTS Berpacaran, G Dragon Unfollow Akun Instagram Member Blackpink Itu

G-Dragon unfollow Jennie
Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang.

POJOKSATU.com, DI TENGAH rumor Jennie Blackpink dan V BTS berpacaran muncul kabar lainnya member Bigbang, G-Dragon tak lagi mengikuti atau follow akun Instagram Jenie.


Ini semakin menguatkan kalau Jennie dan G-Dragon sudah tidak bersama lagi.

Dilansir dari KoreaBoo, Senin (23/5/2022), satu postingan mengungkapkan G-Dragon unfollow Jennie, meski masih mengikuti member Blackpink lainnya.


Seperti diketahui, kedua idola dari agensi YG Entertainment itu pertama kali disebutkan berpacaran setelah Dispatch meyakini keduanya memiliki hubungan spesial sejak tahun lalu.

Meskipun G-Dragon dan Jennie tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka. Namun, hubungan keduanya sudah menjadi rahasia umum di industri K-Pop.

Sementara itu, YG Entertainment menanggapi kabar Jennie berpacaran dengan V BTS setelah kemunculan foto mirip kedua artis itu dalam satu mobil menuju Pulau Jeju, yang diunggah akun @dailyfashion_news.

“Kami tidak memiliki apapun untuk dikatakan (mengenai masalah ini),” tegas YG.

“Kami akan memberi tahu Anda jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan,” sambung YG.

Sedangkan agensi BTS, BIGHIT MUSIC atau perusahaan Hybe sama sekali tidak berkomentar mengenai rumor yang menimpai member bernama lengkap Kim Taehyung itu.

Padahal, netizen ramai membicarakan hal tersebut, termasuk tuduhan menggunakan V dan Jennie untuk menutup kasus yang lagi hangat yaitu Kim Garam member LE SSERAFIM yang diduga terlibat kasus kekerasan teman sekolahnya. (nin/pojoksatu)