Publikasi Wajah Sang Suami, Maudy Ayunda Ucapkan Terima Kasih atas Doa untuk Pernikahannya dengan Jesse Choi

Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi
Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi. Foto : Instagram/@maudyayunda.

POJOKSATU.id, PENYANYI Maudy Ayunda untuk kali pertama memperlihatkan wajah suaminya, Jesse Choi, ke publik, Senin (23/5/2022) malam.


Maudy mempublikasikan wajah Jesse lewat unggahan Instagram-nya lewat berbagai foto prawedding hingga akad nikah mereka.

Ada tiga postingan yang dibuat Maudy. Pertama, saat akad nikah, lalu siraman dan prawedding dengan gaun pengantin.


Pada postingan akad nikah, Maudy menyebut momen itu unforgetable atau tidak terlupakan. Ada lima foto yang dibagikannya, salah satunya saat Jesse menangis haru. Pria keturunan Korea itu menghapus air mata harunya di momen sakral tersebut.

Selanjutnya di momen siraman, Maudy membagikan foto bersama keluarga besarnya. “Pre rituals and akad at home-intimate, meaningful, surrounded by our closest. Grateful,” tulisnya.

Maudy berterima kasih atas kerja sama semua vendorse yang bekerja dengan hati memujudkan acara tersebut.

Dan, postingan terakhir yang menarik perhatian. Dia memperlihatkan dengan jelas wajah Jesse Choi. Maudy mengenakan gaun pengantin putih dengan Jesse yang meletakkan kepalanya di paha sang istri. Juga foto lainnya saat keduanya mengenakan busana tradisional Korea yang juga menampakkan wajah Jesse.

“Kami menerima banyak cinta beberapa hari ini. Terima kasih atas harapan dan doa baiknya, itu sangat berarti buat kami,” ungkapnya lewat caption postingannya.

Sebelumnya, Maudy secara resmi menikah di kediamannya, Cilandak, Minggu (22/5/2022). Acara itu berlangsung tertutup, Maudy mengumumkan hari bahagia itu di akun Instagram-nya tanpa memperlihatkan wajah suaminya, sehingga membuat netizen penasaran.

Jesse diketahui sebagai teman satu kampus Maudy di Stanford University dan seorang pengusaha. Jesse sendiri warga negara Amerika Serikat kelahiran Korea Selatan. Dua bulan sebelum menikah dengan Maudy, Jesse memutuskan mualaf. (nin/pojoksatu)