Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

Kourtney Kardashian dan Travis Barker married.
Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah. Foto : Instagram/@kourtneykardash.

POJOKSATU.id, MODEL dan bintang reality show, Kourtney Kardashian dan kekasihnya drummer band Blink182, Travis Barker resmi menikah dalam prosesi upacara yang mewah di Portofino, Italia.


Kourtney berbagi foto di alter dengan gaun cantik Dolce & Gabbana lengkap dengan kerudung putih panjang yang menjuntai. Travis tampil elegan dengan jas hitam, setelan mewah dari desainer Italia yang sama.

Dilansir dari USAToday dan MailOnline, Senin (23/5/2022), dua anak Kourtney dari pernikahannya dengan sang mantan Scott Disick tampak hadir di acara tersebut, bersama dengan ibunya, Kris Jenner.

Saudara-saudaranya Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, dan Kendall Jenner juga hadir. Sementara itu, di pihak Travis tiga anak-anaknya dan teman satu satu bandnya Mark Hoppus terlihat di acara itu.


Sesaat sebelum mengikat janji suci, Kourtney memasuki taman untuk upacara di luar ruangan di Castello Brown digandeng ibunya dengan alunan lagu ‘Ave Maria’.

Mereka kemudian bertukar sumpah saat senja tiba, sebelum berpose untuk foto jelang perayaan selanjutnya malam ini.

Setelah mengatakan ‘I do’, Kourtney dan Travis menutup rangkaian pernikahan dengan ciuman satu sama lain.

Kourtney dan Travis dikabarkan telah menyewakan seluruh kastil, yang dibangun pada zaman Romawi sebagai pertahanan militer untuk perayaan empat hari di sana. Mereka juga merencanakan resepsi besar lainnya untuk teman-teman mereka di Los Angeles.

Kourtney sendiri telah mengunggah foto pernikahan mereka di altar di akun Instagram-nya, Senin (23/5/2022). “Happily ever after,” tulisnya.

“Intriducing Mr dan Mrs Barker,” tulisnya pada caption postingan lainnya.

Seperti diketahui Kourtney dan Travis go public pertama kali pada awal 2021 sebelum bertunangan pada Oktober. Pernikahan yang baru berlangsung merupakan pernikahan ketiga mereka. (nin/pojoksatu)