Dukung Wanda Hamidah, Nikita Mirzani Sebut Bisa Berbuat Lebih Nekat dari Sekadar Merusak Rumah Mantan

Wanda Hamidah
Nikita Mirzani memberikan dukungan untuk Wanda Hamidah.

POJOKSATU.id, ARTIS sensasional Nikita Mirzani memberikan dukungannya untuk Wanda Hamidah yang saat ini terpisah dari anaknya karena berada di kendali mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt.


Nikita tampak berkomentar di postingan Wanda yang menjelaskan kronologis soal pengrusakan rumah Daniel Patrick.

Nikita menyatakan sebagai ibu bisa berbuat lebih parah dari Wanda jika dipisahkan dari anaknya.


“Be strong Kaka Wanda, kalau aku yang digituin sama mantan yang enggak pernah biayain hidup anaknya. Bukan lagi aku rusak pintu sama kacanya kakak. Aku rusakin muka itu laki sama istri barunya sekalian, enggak ada otak,” tulisnya di kolom komentar Wanda, Minggu (22/5/2022).

Nikita heran dengan sikap mantan suami Wanda. “Sudah tahu hak asuh anak di ibu, mantan dikasih ketemu sama anaknya Sabtu dan Minggu, masih aja cari perkara,” tegasnya.

Melihat dukungan Nikita, Wanda pun membalas komentar kekasih John Hopkins itu. “Thank you Niki, aku akan kuat seperti kamu,” balasnya.

Sementara itu, pada postingan teranyarnya, Wanda terus menuangkan kerinduannya terhadap anaknya, Malakai, yang sudah delapan hari berpisah.

“8 days without you Kai, doa ibu enggak pernah lepas,” ungkapnya.

Meski jauh, Wanda meyakini putranya itu pasti merindukan hal yang sama dengan dirinya. “Semua cobaan yang bikin ibu lebih dekat sama Allah SWT, ibu syukuri Kai, ibu kangen Malakai, you don’t have to say it. Ibu yakin Kai pasti kangen ibu juga,” sebutnya.

Seperti diketahui Wanda Hamidah dilaporkan polisi atas tuduhan merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Wanda tidak membantah tuduhan itu, namun dia memastikan semua dilakukan karena ada sebabnya yang membuat emosi dan marah.

Wanda menjelaskan, sebagai seorang ibu dari Malakai Ali Schuldt hasil pernikahannya dengan Daniel, tidak menerima dipisahkan dari putranya. Itulah yang membuatnya emosi hingga frustasi hingga berujung melakukan pengrusakan.

Dia lantas menjelaskan kronologis awal bagaimana bisa semarah itu dengan mantan suaminya.

Wanda mengatakan sejak bercerai dari Daniel, hak asuh anak jatuh dengannya. Daniel mendapatkan waktu bersama Malakai setiap Sabtu dan Minggu. Dan, akhir pekan kemarin yang terjadi di luar kebiasaan.

“Saya divorce dengan ayahnya Malakai. Dan kemarin seperti biasa Sabtu-Minggu, Malakai bersama ayahnya. Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya, yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan ke saya,” jelasnya di postingan video di akun Instagram-nya.

Wanda mengaku panik saat putrinya tidak dipulangkan hingga dia mendatangi rumah mantan suaminya.

“Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali. Bahkan ayahnya Malakai menghilangkan jejak, karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama,” sambungnya.

Wanda berusaha menelepon Daniel menanyakan keberadaan putrinya, namun tidak direspon. Wanda yang tidak mengetahui rumah baru Daniel, akhirnya harus mencari info ke beberapa teman.

Akhirnya, ada seorang teman yang mengetahui dan memberitahu Wanda. Diapun datang dengan emosi yang tidak stabil.

“Saya datang ke situ, idealnya saya dibukakan pintu, Malakai dikembalikan ke saya, sebagai orang yang berhak sebagai seorang ibu yang memenangkan hak asuh dan sudah inkracht,” sebutnya.

Wanda mendapati dirinya tidak disambut dengan baik di rumah Daniel. Dengan kondisi lelah pulang syuting dari Puncak dan memendam rindu sudah dua hari tidak bertemu putranya, Wanda meluapkan emosinya.

“Saya menerobos masuk, dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela. Karena frustasi saya dan kemarahan saya karena kerinduan saya ke anak. Anak saya tidak dikembalikan kepada saya ibu yang punya hak perwalian,” tuturnya. (nin/pojoksatu)