Sang Suami Fans Neymar, Kartika Putri yang Lagi Hamil Rela Temani Nonton Bola sampai ke Paris

Kartika Putri
Kartika Putri temani sang suami, Habib Usman nonton bola di Perancis. Foto : Instagram/@kartikaputriworld.

POJOKSATU.id, KARTIKA Putri mengungkapkan rasa bahagianya melihat senyum sumringah sang suami, Habib Usman yang girang menyaksikan pertandingan klub Paris Saint-Germain (PSG) di Prancis.


Dengan kondisi yang sedang hamil anak kedua, Kartika Putri rela menemani Habib Usman yang merupakna fans berat Neymar, salah satu pemain PSG.

“MasyaALLAH tabarakAllah. Diajak nonton bola pas lagi hamil, dibangunin tiba tiba taunya dibawa ke stadion PSG. Tapi senang banget bisa liat @habibusmanbinyahya se happy itu,” ungkapnya postingan Instagram-nya, Minggu (22/5/2022).


Di postingannya, Kartika dan Habib berpose dengan latar belakang lapangan stadion Parc des Princes, markas PSG, dengan memegang syal bertuliskan Neymar.

Kartika dan Habib menyaksikan pertandingan PSG melawan FC Metz yang merupakan laga penutup Liga Prancis musim 2021/2022. Dimana, laga ini dimenangkan PSG dengan skor 5-0.

Dari lima gol tersebut, Neymar mencetak satu gol, lainnya dicetak Angel Di Maria dan hat-trick
Kylian Mbappe.

“Habib suka banget sama bola dan pemain favoritnya saat ini @neymarjr. Alhamdulillah bisa nonton langsung malah bisa lihat suami sesemangat itu. Dan, hasilnya 5-0 buat @psg, bonus ketemu @leomessi @k.mbappe dll,” tuturnya.

Beberapa menit sebelum pertandingan PSG lawan Metz, Kartika juga mengabadikan video persiapan Neymar dkk yang melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Kartika sendiri menangis terharu bisa menyaksikan pertandingan klub besar di bangku depan. “Aku yang paling senang dan syok, tempat duduknya dekat banget. Jadi lihat Neymar dari dekat. Ya Allah alhamdulillah kita jadi row (barisan) nomor dua, langsung lapangannya masyaAllah,” sebutnya.

Kartika berharap suatu saat ini, suaminya bisa juga mewujudkan impian menyaksikan laga klub Inggris, Liverpool karena ingin melihat pemain andalan The Reds tersebut yaitu Mohamed Salah.

“Semoga kesampean ya sayang ketemu sama @mosalah, aamiin,” pungkas Kartika. (nin/pojoksatu)