Kang Daniel Disebut Berada di Mobil yang Sama dalam Insiden Tabrakan Kim Sae Ron, Ini Keterangan Polisi

Kang Daniel soal insiden tabrakan Kim Sae Ron
Kang Daniel. Foto : Instagram/@daniel.k.here.

POJOKSATU.id, PENYANYI eks Wanna One, Kang Daniel terseret dalam insiden kecelakaan tunggal yang dilakukan aktris Kim Sae Ron.


Dimana, saat Kim Sae Ron mengemudi diduga dalam keadaan mabuk menabrak fasilitas umum, ada Kang Daniel di mobil itu.

Kabar ini muncul setelah seorang YouTuber memposting video yang mengklaim aktris itu bersama seorang selebriti pria pada saat kecelakaan itu.


Dia mengunggah gambar buram Kang Daniel dan Kim Sae Ron bersama sebagai thumbnail di konten YouTube-nya pada 19 Mei 2022.

Otomatis netizen berasumsi bahwa Kang Daniel sedang berkendara dengan Kim Sae Ron ketika menabrak kotak transformator listrik di daerah Cheongdam, Gangnam itu.

Dilansir dari AllKpop, Minggu (22/5/2022), polisi mengklarifikasi bahwa rumor Kang Daniel penumpang ketika aktris Kim Sae Ron ditarik karena pengaruh alkohol adalah tidak benar.

Menurut polisi, penumpang di mobil Kim Sae Ron adalah seorang wanita non-selebriti. Polisi memastikan akan mencari tahu siapa perempuan itu dan akan diminta pertanggung jawabannya juga.

Sebelumnya, Kim Sae Ron telah memposting surat tulisan tangan di Instagram-nya meminta maaf atas insiden DUI tersebut.

“Kami ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang terkena dampak dari peristiwa tersebut. Kami berjanji untuk secara aktif terlibat dengan publik dan melakukan upaya terbaik kami untuk menyelesaikan masalah pada waktu yang tepat,” beber Kim Sae Ron melalui pihak agensi Gold Medalist. (nin/pojoksatu)