Fisik Anak Putrinya dan Rizky Billar Sering Dihina, Ayah Lesti : Hati Saya Sakit Banget

Anak Lesti dihina
Lesti dan kedua orang tuanya. Ayah Lesti sakit hati cucunya dihina.

POJOKSATU.id, AYAH pedangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana mengungkapkan perasaannya yang sedih dan sakit hati ketika netizen menghujat fisik cucunya.


Hal ini diungkapkannya menjawab pertanyaan netizen, yang mempertanyakan perasaannya tentang kelakuan sebagian netizen yang menghina putra Lesti dan Rizky Billar itu sejak lahir.

Meski dirinya banyak diam dan tidak bereaksi atas bullyan sebagian netizen terhadap sang cucu yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu.

“Kenapa @ayah_kejora anak cucunya dihina ayah kok diam saja apa enggak kasihan cucunya, apa ayah enggak merasa sakit hati? Hehe, atuh kasihanlah dan sakit banget. Hati saya bahkan lebih sakit hati saya daripada cucu saya,” ungkapnya lewat unggahan Instagram-nya baru-baru ini.


Endang menegaskan setiap semua orang tua pasti sakit hati anak atau cucu dihina. “Dan saya rasa semua orang tua juga akan sama perasaannya seperti saya termasuk orang yang menghina anak cucu saya,” sebutnya.

Endang mengatakan memilih untuk tidak membalas haters dan memilih berdoa agar orang-orang yang menghina cucu bisa mendapat hidayah.

“Bukan berarti saya harus melawan atau balik menghina. Bagi saya pribadi cukup dengan bersujud mengadu pada Allah Yang Maha Segalanya. Dan doakan semoga yang menghina anak cucuku segera dpt hidayah aamiin,” tuturnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember lalu melalui operasi cesar. (nin/pojoksatu)