Ussy Sulistiawaty Tak Terganggu dengan Gosip Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy Chika, Ini Alasannya

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama klarifikasi tudingan Andhika sugar daddy-nya Chika.

POJOKSATU.id, USSY Sulistiwaty mengungkapkan gosip suaminya Andhika Pratama menjadi sugar daddy Chandrika Chika sama sekali tidak menganggunya.


Dia yakin sang suami tidak seperti yang netizen asumsikan dari konten ramalan Hard Gumay tentang host inisial A yang membelikan mobil, rumah hingga memberikan uang bulanan ke Chika.

“Aku jujur sama sekali enggak terganggu,” ujarnya di video klarifikasi Andhika yang semakin ramai namanya disebut sebagai host inisial A itu.


Ussy mengaku kali pertama mengetahui Andhika yang digosipkan dari postingan netizen yang di-DM ke Instagram-nya. Dia mengaku ketawa saat itu, karena dia paham yang dimaksud Hard Gumay bukan suaminya.

Sebab, ada pernyataan Gumay yang menyebut kenal dengan inisial A itu, sementara Ussy dan Andhika sama sekali tak mengenal Gumay.

“Ketika dia (Gumay) ngomong (di video konten) saya juga kenal, takut kelepasan
kenal dekat, itu aku langsung (yakin bukan Andhika),” jelasnya.

Ussy mengatakan sejatinya sama seperti Andhika yang malas menanggapi kabar itu. Namun, mereka terpaksa mengklarifikasi demi keluarga besar.

“Sekalia lagi tidak mengganggu aku. Terima asih untuk mengkhwatirkan aku, terima kasih doanya, semoga semua selalu mendapat keberkahan,” sebut Ussy.

Andhika sendiri selain membantah asumsi netizen, dia juga berterima kasih dengan kepercayaan Ussy.

“Saya berterima kasih ke istri saya, (atas) kepercayaan yang besar,” ucapnya.

Andhika mengatakan akan memaafkan yang memfitnahnya. “Untuk yang fitnah enggak apa, ini masih bulan baik, masih saya maafin,” ujarnya.

Andhika mengatakan sesuai ciri-ciri yang disebutkan Hard Gumay tentang host inisial A memang menjurus kepadanya, misalnya benar dirinya 35 tahun, tinggi 170 Cm, sudah menikah, punya anak.

Namun, satu yang ditegaskan Andhika, dirinya tidak akan jadi sugar daddy karena masih ada cicilan. “Saya rumah aja masih nyicil, mau kasih rumah (seperti yang diramal membelikan Chika rumah), astagfirullah,” ujar Andhika yang disambut tawa Ussy. (nin/pojoksatu)