Instagram Hard Gumay Pakai Foto Anies Baswedan, Luka Seumur Hidup

Hard Gumay

POJOKSATU.id, JAKARTA – Instagram Hard Gumay jadi perbincangan warganet usai menggunakan foto Anies Baswedan sebagai foto profil pada Kamis (19/5/2022) kemarin.


Belum diketahui apa maksud Hard Gumay memasang foto Anies Baswedan sebagai foto profil Instagramnya.

Indigo yang kerap menerawang peristiwa yang bakal terjadi di masa depan itu hanya menuliskan beberapa kalimat di Instagram Story.

BACA : Hard Gumay Sebut Chandrika Chika Simpan Rahasia Besar dan Kelak Menikah Menjadi Istri Kedua


Kalimat yang dibuat Gumay menyiratkan kekecewaan yang mendalam.

“Mengidolakan manusia berlebihan sampai membela dan berjuang agar dapat bertemu. Bukannya sayang malah terbuang *luka seumur hidup,” tulis Gumay.

“Menitipkan harapan hanya kepada Allah SWT dan salahnya menitipkan harapan kepada manusia yang ternyata berujung senja yang mendung,”┬ákata indigo yang memiliki nama asli Hardiansyah Gumay ini.

Foto profil Instagram Hard Gumay yang menggunakan foto Anies Baswedan hanya terlihat pada Kamis (19/5).

Hari ini, Jumat (20/5) Instagram Hard Gumay sudah tidak menggunakan foto Anies Baswedan sebagai foto profil, melainkan fotonya sendiri.

BACA : Ramalan Hard Gumay, Artis Meninggal 2022 Inisial D dan T

Sebelumnya, Gumay membagikan video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mendatangi lokasi kebakaran Pasar Gembrong Jakarta pada 25 April 2022 lalu.

Kala itu, Anies memeluk korban kebakaran pasar Gembrong Jakarta dan menjanjikan sejumlah bantuan.

Kebakaran di Pasar Gembrong terjadi Minggu (24/4/2022) pukul 21.06 WIB. Sebanyak 400 bangunan ludes terbakar, mulai dari rumah hingga pertokoan.

Pemadam Kebakaran mencatat jumlah korban terdampak kebakaran Pasar Gembrong yakni 450 kepala keluarga (KK) atau sekitar 1.000 jiwa. Kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 miliar.

Kebakaran Pasar Gembrong sudah diramalkan Gumay pada Januari 2022.

Saat itu, Gumay mengingatkan bahwa akan ada kebakaran hebat di pasar Jakarta pada 2022.

“Ini pasar. Ini area pasar di Jakarta. Tahun 2022 akan kebakaran besar, kebakaran hebat,” ucap Gumay dalam video ramalannya.

Gumay menerawang Anies Baswedan akan turun langsung ke lapangan untuk membantu para korban kebakaran.

“Lalu terbayang di gua ini wajah bapak gubernur, Bapak Anies Baswedan. Ini peringatan, pertanda bahwa untuk yang terhormat Bapak Gubernur DKI Jakarta bahwa tahun 2022 ada masyarakat yang meminta bantuan, meminta semacam pertanggungjawaban, bantuan seperti itu, terhadap bapak gubernur,” ucap Gumay.

“Lalu nanti saya melihat bapak Anies Baswedan turun ke jalanan, dia memantau, dia bekerja di sana, dia melihat masyarakatnya, dia langsung membantu masyarakat sekitar. Pak Anies Baswedan langsung turun ke jalanan di area pasar,” tambah indigo kelahirkan 13 Oktober 1989 itu.

Gumay memuji Anies Baswedan yang peka dan peduli dengan korban kebakaran pasar.

“Itu yang gua lihat dari penerawangan gua. Dari apa yang gua terawang, apa yang gua lihat di sini, gua melihat ada sosok pemimpin yang terlihat benar-benar turun ke jalan di area terjadinya peristiwa tersebut,” tandas Hard Gumay. (one/pojoksatu)