Bantah Tuduhan Jadi Sugar Daddy-nya Chandrika Chika, Andhika Pratama Terpaksa Klarifikasi Begini

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama klarifikasi soal ramalan Hard Gumay. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, ANDHIKA Pratama akhirnya meluruskan tuduhan netizen tentang hasil ramalan Hard Gumay, yang mnyebut host inisial A umur 35 tahun sebagai sugar daddy-nya Chandrika Chika.


Di hadapan istrinya, Ussy Sulistiawaty, Andhika membantah tuduhan tersebut di saat mereka sedang liburan di Bali.

Dia pun menegaskan dirinya ke Bali bukan karena menghindari permasalahan ini, melainkan karena liburan tersebut sudah lama direncanakan bersama Ussy.


“Rencana ke Bali itu suda kami rencanakan waktu kita ada di Malang, sudah kami rencana lama. Kami kepergian kami ke Bali bukan karena ingin lari dari masalah ini, saya anggap ini sebuah kebetulan,” ujarnya lewat video klarifikasi di akun YouTube-nya, Jumat (20/5/2022).

Andhika menegaskan tidak mengenal Hard Gumay dan hanya sekali bertemua Chika dalam satu acara di Lapor Pak.

“Saya juga enggak tahu nama anda siapa, yang jelas saya ucapkan kepada anda karena anda punya pangung. Selamat juga ke netizen yang budiman atas tuduhan kepada saya (sebagai) sugar daddy,” sentilnya.

Andhika dengan jelas membantah tuduhan sebagai pria inisial A yang memberi Chika rumah, mobil dan uang bulanan tiap bulan seperti ramalan Hard Gumay.

“Tuduhan saya sebagai sudar daddy ini sangat lucu sekali. Awalnya saya enggak tergangu dengan fitnah yang beredar. Karena saya merasa saya tidak melakukan itu. Tuduhan itu yang sampai ke saya benar-benar bukan hal yang benar. Saya anggap awalnya asumsi orang punya sedikit permainan di media sosial dengan konten peramal yang saya tidak kenal,” bebernya.

Pun, Andhika mengaku kasihan dengan Chika karena diterpa isu miring terus. “Untuk Chika sendiri saya sebenarnya kasihan juga sama anak ini, pada akhirnya terseret begitu panjang karena asumsi,” sambungnya.

Lantas Andhika membeberkan soal pertemuannya dengan Chika. “Saya sendiri pernah ketemu Chika satu kali saat itu di acara Lapor Pak, dia bintang tamu (saat) belum lama viral dengan goyang di TikTok. Dan sampai hari ini enggak pernah ketemu lagi. Jadi tuduhan sudah salah besar melebar kemana-mana,” bebernya.

Andhika menjelaskan secara pribadi tidka terganggu dengan gosip itu. Hanya saja, dia mengkhawatirkan keluarganya yang mulai terganggu dengan berita.

“Saya mengkhawatirkan orang-orang yang sayang sama saya, orang tua saya yang akhirnya kecipratan juga, terganggu juga karena berita ini, relasi mempertanyakan dan enggak tenang dengan berita ini,” ungkapnya.

Dia menegaskan membuat klarifikasi itu demi keluarganya. “Makanya saya bikin video ini untuk orang tua kami, saya untuk menenangkan keluarga saya. Mudah-mudahan lewat video ini mendapat jawaban langsung dari mulut saya,” ujarnya.

“Saya enggak ada hubungan dengan Chika, apalagi jadi sugar daddy-nya. Saya tidak kenal dengan peramal itu. Jadi saya rasa berita ini kabar burung yang dibesarkan,” pungkas Andhika. (nin/pojoksatu)