Duh! Akun Instagram Vanessa Angel Hilang, Gala Langsung Rewel Tak Bisa Lihat Foto Mami Papinya

Gala saat bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram @galaasky)

POJOKSATU.id, JAGAT media sosial dihebohkan dengan hilangnya akun Instagram milik almarhumah Vanessa Angel, Rabu (18/5/2022).


Akun @vanessangelofficial lenyap. Ketika akun itu diklik sama sekali tidak terlihat apapun, semua hilang. Padahal di akun itu, banyak sekali kenangan Vanessa dan Bibi Andriansyah bersama Gala Sky, putra mereka.

Hilangnya akun Vanessa pertama kali diungkapkan sang mertua atau ibu almarhum Bibi Andriansyah di akun Instagram-nya. Dia mengaku sang cucu, Gala, jadi rewel karena selama ini kerap membuka akun Vanessa.

“Hari ini cucu oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa, oma kira cuma di HPoma yang enggak bisa dibuka. Tahunya IG maminya sudah hilang. Padahal IG itu penting banget buat Gala,” tulisnya.


“Setiap kangen maminya dia langsung lihat mami papinya, gimana oma mau ngasih tahu Gala kalau foto-foto kenangan mami papinya tidak bisa dilihat lagi,” ungkapnya.

Fakta ini membuat sahabat Vanessa Angel ikut kaget dan sedih. Salah satunya Anggita Sari yang turut berkomentar di postingan Dewi.

“Ya Allah, ya mama, IG-nya enggak ada. Banyak kenangan dan DM-DM memory di sana,” sebutnya.

Netizen pun turut miris dengan kejadian ini. Mereka meyakini ada seseorang yang sengaja menghilangkan akun Vanessa.

“Ya Allah, astagfirullah tega benar ya Allah,” komen netizen.

“Hiks kejam banget itu yang menghilangkan IG maminya Gala,” sambut yang lainnya.

Sementara itu, untuk akun Bibi Andriansyah terpantau masih ada hingga saat ini. (nin/pojoksatu)