Ramalan Hard Gumay : Host Ternama Insial A dan Sudah Beristri Belikan Mobil Juga Rumah untuk Chandrika Chika

Chandrika Chika
Chandrika Chika diramail Hard Gumay.

POJOKSATU.id, PERAMAL Hard Gumay mengungkapkan hasil penerawangannya soal sosok seleb TikTok Chandrika Chika yang belakangan ini diterpa isu tak sedap sebagai wanita bayaran.


“Katanya Chandrika Chika bisa di-booking atau open BO senilai Rp20 juta. Ini kan baru isu. Di sini tugas saya melihat dari penerawangan apakah ini benar,” ujarnya mengawali ramalannya dengan menggunakan kartu seperti dikutip dari YouTube VDVC Entertainment, yang tayang Senin (17/5/2022).

Namun, sebelum kartu yang dipegangnya dibuka, Hard Gumay sudah membacakan penghilatannya yang hasilnya cukup mengejutkan. Dimana tentang sosok artis cowok yang sudah beristri namun kerap membiayai Chika.


“Saya mendapatkan penghilatan untuk Chandrika Chika ada sosok laki-laki, saya belum membuka kartu saya tapi saya sudah mendapatkan penglihatan. Sosok laki-laki, umurnya 35 tahun, berkulit putih, tinggi 170 Cm. Dia sangat terkenal, inisial A, yang biasa ngasih duit untuk Chandrika Chika,” jelasnya.

“Popularitasnya sangat terkenal inisialnya A, rambutnya cepak, sudah punya istri, sudha punya anak, aktor juga host. (Chandrika Chika) dikasih rumah, mobil, diberikan perhiasan, barang-barang mewah, tiap bulan dikasih uang,” ungkapnya.

Hard Gumay mengingatkan tidak harus percaya dengan apa yang diucapkannya soal Chandrika Chika. Karena ramalan bisa saja salah.

“Boleh percaya boleh tidak. Jelas wajahnya sosok aktor yang satu ini. Saya sering bertemu, saya takut keceplos. Biarlah itu jadi rahasia Ilahi. (Namanya) dua suka kata inisialnya A,” beber Hard Gumay. (nin/pojoksatu)