Hard Gumay Sebut Chandrika Chika Simpan Rahasia Besar dan Kelak Menikah Menjadi Istri Kedua

Ramalan Hard Gumay soal Chandrika Chika.
Chandrika Chika diramal Hard Gumay. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PERAMAL Hard Gumay mengungkapkan beberapa hal tentang Chandrika Chika dari penerawangan lewat kartu. Diantaranya soal masa depan seleb TikTok tersebut.


Dia mengambil lima kartu dimana berkaitan tentang masalah pribadi Chika yang menurutnya menyimpan rahasia besar.

“Ada kartu The Fool, perempuan ini saat ini terlihat biasa saja, dia terlihat happy. Tetapi kalau saya lihat di dalam dirinya ada kebohongan, yang dia simpan saat ini,” ujarnya VCVD Entertainment,


Gumay mengatakan rahasia besar itu akan menjadi sangat berbahaya jika terus menerus disimpan. Dan, dia menyarankan Chika untuk mulai membukanya ke orang-orang terdekatnya.

“Lebih baik buka saja, bisa mulai dari teman dekat, keluarga, saudara, lalu masyarakat luas jadi tahu. Hal ini akan melindungi Chika ke depannya. Rahasia ini harus dibuka,” sarannya.

Di kartu kedua, ada Ace of Pentacles. Di sini, Gumay menyebutkan kabar baik soal karir Chika yang akan lancar jaya di dunia entertainment. “Saya sarankan ini apalagi ada peluang lain lebih baik teruskan di dunia entertainment, tetapi konflik besar menunggu Chandrika Chika ke depannya,” sambungnya.

Berikutnya kartu Eight of Wands yang bergambar delapan kayu ditumbuhi bunga-bunga. Di sini ramalan Gumay tidak spesifik, namun dia menyebut nama Dimas Ahmad.

“Saya melihat ada kamar ini dipenuhi kayu-kayu, dan saya melihat aktivitas yang bisa dibilang kurang baik. Para netizen jangan sampai ini jadi fitnah karena ramalan bisa jadi benar bisa jadi salah,” tukasnya.

Lantas, dia mengingatkan Chika untuk kembali jujur demi mawas diri. “Sebelum rahasia ini dibongkar orang lain, karena rahasia yang dimiliki Chandrika Chika lebih baik Chandrika Chika yang bongkar,” sebutnya.

Selanjutnya adak kartu The Lovers. Gumay menjelaskan, 7 bulan ke depan Chika akan bermasalah dengan hukum yang juga menyeret sepasang artis suami istri.

“Saya ingatkan dari sekarang, hati-hati Chandrika Chika, sekali lagi. Dan lebih besar dari persamalahan sekarang (Putra Siregar dan Rico Valentino). Masalah hukum akan menarik dua sosok selebriti kasus Chandrika Chika. Ini suami istri akan terjerat kasus hukum dikarenakan ada sangkutpautnya dengan Chandrika Chika,” bebernya.

“Hati-hati, saya doakan jangan sampai terjadi, kalaupun ini terjadi kelalaian dan kelupaan Chandrika Chika kalau tidak berubah dari sekarang,” lanjutnya.

Yang terakhir kartu Three of Cups yang menggambarkan tiga sosok perempuan. Gumay juga mengingatkan Chika untuk mengubah gaya hidup dari sekarang. Karena kalau tidak berubah, ke depanya Chika akan menikah dengan status istri kedua.

“Kamu akan menjadi istri kedua. Bisa dilakukan dari sekarang (untuk berubah). Saya tidka menggurui, pacaran yang benar. (Jika) tidak dilakukan saya melihat Chandrika Chika di depan sana akan menikah tetapi menjadi istri kedua,” tuturnya.

Di penghujung ramalannya, Gumay mengajak netizen mendoakan yang terbaik untuk Chika.

Sebelumnya, Gumay juga mengungkapkan penglihatannya soal Chika yang memiliki teman dekat seorang pria beristri dan memiliki anak. Dimana, aktor sekaligus host inisial A, kata Gumay membelikan Chika rumah, mobil dan barang mewah. (nin/pojoksatu)