Farhat Abbas Optimis Doddy Sudrajat Menangkan Banding Hak Asuh Gala Sky, Ini Alasannya

Farhat Abbas bicara soal Haji Faisal dan Doddy Sudrajat di Uya Kuya TV.

POJOKSATU.id, PENGACARA Farhat Abbas menegaskan Doddy Sudrajat akan memenangkan banding hak asuh cucunya, Gala Sky, yang pada putusan awal dimenangkan Haji Faisal.


Farhat meyakini Doddy Sudrajat bisa membalikkan keadaan karena Faisal dan sekeluarga telah mengeksploitasi Gala selama ini.

“Saya taruhan pasti Doddy yang menang, karena mereka sudah eksploitasi. Gendong anak naik angkot bisa dapat mobil, pakai baju partai itu yang ngasih mobil (soal mobil dari salah satu pengurus partai ke Fuji),” ujarnya di Uya Kuya TV, Selasa (16/5/2022).

Farhat mengatakan selama ini pihak Doddy Sudrajat juga keberatan dengan tingkah laku Fuji, yang selama ini disebut sangat lengket dengan Gala, malah lebih sering meninggalkan Gala. Termasuk menunjukkan gaya berpacaran layaknya orang dewasa dengan Thariq Halilintar. Dia menilai ini akan mengganggu psikis Gala.


“Yang kita keberatan ini, bapaknya (Haji Faisal) anaknya masih kecil pergi ke luar negeri malah tampak percintaan seperti orang dewasa. Jangan sampai menganggu psikis Gala. Daripada Gala terganggu lebih baik diboikot saja (pemberitaan). Silahkan mau pacaran, berdua, mau ngapain, jangan ganggu Gala. Ide saya, Doddy setuju, boikot pemberitaan,” tuturnya.

“Mereka (Fuji dan Thariq) pacaran, kita anggap itu ekspliotasi, harus ada pengawasan. Pergi pacaran kerjanya ke Singapura, pelukan, ciuman, maka harus dijauhkan,” sebutnya.

Farhat juga mengingatkan Faisal tidak arogan dan memilih jalur damai dengan merangkul Doddy.

“Faisal, saya bukan orang yang sulit mendamaikan orang. Enggak ada masalah ini, Doddy enggak minta duitmu. Rendahkan hatimu rangkul doddy, selesai. Kalau Doddy masih keras kepala, saya yang hajar Doddy,” sebutnya. (nin/pojoksatu)