Akui Pegang Buku Tabungan Dana Asuransi Vanessa Angel, Prof Bambang : Setengah untuk Doddy dan Setengah untuk Gala

Doddy Sudrajat dan almarhumah Vanessa Angel.
Doddy Sudrajat dan almarhumah Vanessa Angel.

POJOKSATU.id, NAMA Prof Bambang mendadak ramai kembali dibicarakan karena Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel mengaku dana asuransi mendiang putrinya itu ada di pria tersebut.


Prof Bambang pun membenarkan dan mengungkapkan memang dirinya yang membuat Vanessa asuransi saat belum menikah dengan Bibi Andriansyah.

“Saya yang memang mendafarkan Vanessa ikut asuransi itu. Dan dia berada di dalam tahanan saat itu (di Surabaya). Ketika terjadi kecelakaan orang asuransi juga tanyain saya, saya bilang sesuai yang ada di polisnya aja (ahli warisnya),” ujarnya dikutip dari Intens Investigasi.


Karena Vanessa belum menikah buat asuransi itu, saya yang masih mengurus Vanessa. Nominalnya hampir Rp540 juta,” sebutnya.

Karena belum menikah, Vanessa memang menempatkan nama Doddy sebagai ahli waris. “Pak Doddy kita surauh mengurus berkas, mengurus asuransi itu. Pas cair, saya minta Pak Doddy jangan dipakai uang itu sebelum perkara-perkara ini (hak asuh Gala) selesai,” jelasnya.

“Nantinya kalau ada haknya Pak Doddy saya, saya minta dibagi dua. Alhamdulillahnya Pak Doddy nurut,” sambungnya.

Dia mengatakan buku tabungan dan ATM berisi dana asuransi itu sudah berada di tangannya. “Sampai nanti dibuat akun (rekening) baru Pak doddy dan satu lagi dari (perwakilan) almarhumah ibunya Vanessa,” sambungnya.

Prof Bambang memastikan dirinya sudah mewanti, uang asuransi itu akan diperuntukkan untuk Gala juga. “Pada hemat saya itu dibagi dua, itu setengah Pak Doddy dan setengah Gala,” tegasnya.

Prof Bambang mengaku dirinya sejak dulu berusaha memberikan perhatian ke Vanessa, termasuk saat di penjara. Dia mengatakan Vanessa stres hingga ingin membenturkan kepada ke dinding.

“Saat itu saya datang, saya nasehati agar punya masa depan. Habis itu Vanessa ada dua permintaannya dibuatkan asuransi, saya iyakan pada saat itu, kedua dia minta penerima maanfatnya daddy. Akhirnya ditulisnya nama Doddy Sudrajat (sebagai ahli waris),” ungkapnya.

Sejak asuransi itu, Bambang mengaku dirinya yang memegang semua dokumen. “Karena Vanessa belum menikah dan belum ada Gala,” pungkas Bambang. (nin/pojoksatu)