Umumkan Alami Keguguran, Britney Spears : Ini Momen yang Menghancurkan Bagi Setiap Orang Tua

Britney Spears mengalami keguguran.
Britney Spears dan Sam Asghari. Britney mengalami keguguran.

POJOKSATU.id, KABAR duka datang dari penyanyi Britney Spears, yang mengumumkan keguguran janin dari hasil hubungannya dengan kekasihnya Sam Asghari.


Hal itu diungkapkan Britney lewat unggahan Instagram-nya, Minggu (15/5/20202) WIB.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan. Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua,” tulisnya.

Britney mengatakan seharusnya tidak mengumumkan kehamilannya saat masih berusia sangat muda. Namun, mereka terlalu antusias, dan sekarang harus mengumumkan kembali meski dengan kabar duka. “Mungkin kami harus menunggu untuk mengumumkannya sampai kami melangkah lebih jauh, namun kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini,” lanjutnya.


Di akhir pesannya, Britney akan berusaha ikhlas dan meminta waktu privasi bagi keluarga kecil mereka di momen duka ini.

“Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha untuk memperluas keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan Anda. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini,” bebernya.

Seperti diketahui, Britney mengumumkan dia hamil melalui Instagram pada 11 April. Di bawah foto stok bunga yang tergeletak di sebelah secangkir kopi, Britney menjelaskan bahwa dia mengetahui bahwa dia hamil setelah menambah berat badan selama dan setelah perjalanan ke Miami bersama Sam.

Dia memutuskan untuk melakukan tes kehamilan saat itu dan hasilnya positif. Beberapa hari kemudian, dia membagikan video di bawah ini tentang dirinya bermain di pantai dengan “janin kecilnya.”

Sesama rekan artis turut mengungkapkan duka cita atas kehilangan tersebut.

“Turut berduka atas kehilanganmu, aku akan selalu ada untukmu,” komen Paris Hilton.

“Turut berduka,” komen Christina Perry.

Sam sendiri ikut berkomentar di postingan Britney. Dia yakin akan mendapatkan momen untuk memperoleh keturunan lagi dari Britney.

“Kami akan memiliki keajaiban segera,” tulisnya. (nin/pojoksatu)