Positif Covid, Akshay Kumar Terpaksa Batal Hadiri Fesital Film Cannes di Prancis

Akshay Kumar positif Covid-19.

POJOKSATU.id, AKTOR senior Bollywood, Akshay Kumar mengumumkan ke penggemarnya bahwa dirinya positif Covid-19. Hal itu beritahukannya lewat akun Twitter-nya, Sabtu (14/5/2022).


Karena kondisi kesehatannya tersebut, aktor 54 tahun itu terpaksa batal menghadiri Festival Film Cannes 2022 di Prancis.

Akshay juga mengirimkan ucapan selamat kepada tim yang akan mewakili negara di festival tersebut. Dia juga menyebutkan Menteri Persatuan Informasi & Penyiaran, Urusan Pemuda dan Olahraga Anurag Thakur dan menyatakan bahwa dia akan ‘sangat merindukan’ berada di Cannes 2022.

“Sangat menantikan rooting untuk bioskop kami di Paviliun India di #Cannes2022, tetapi sayangnya dinyatakan positif Covid. Akan mengistirahatkannya. Banyak harapan terbaik untuk Anda dan seluruh tim Anda, @ianuragthakur. Akan sangat merindukan berada di sana,” tulis aktor tersebut.


Dilansir dari pinkvilla, aktor Pooja Hegde, maestro musik AR Rahman adalah di antara banyak lainnya yang akan menghiasi karpet merah di festival bergengsi tahun ini.

Selain mereka, aktris populer Deepika Padukone akan mewakili India di Cannes 2022 sebagai bagian dari juri. Acara ini akan berlangsung dari 17 Mei hingga 28 Mei.

Sementara itu, meski melewatkan Cannes Festival, Akshay Kumar selanjutnya akan tampil di film Prithviraj bersama Manushi Chhillar.

Akshay Kumar juga memiliki Bade Miyan Chote Miyan, Oh My God 2, dan Gorkha. Untuk diketahui, Bade Miyan Chote Miyan juga dibintangi Tiger Shroff sebagai peran kunci dan akan dirilis pada 22 Desember 2023. Menariknya, film tersebut akan bentrok dengan Dunki yang diperankan Shah Rukh Khan. (nin/pojoksatu)