Persoalkan Penghargaan Komnas Perlindungan Anak ke Haji Faisal, Farhat Abbas : Itu Abal-abal Namanya

Farhat Abbas, prabowo
Farhat Abbas

POJOKSATU.id, PENGACARA Farhat Abbas mempertanyakan Komnas Perlindungan Anak yang memberikan pernghargaan ke Haji Faisal dan Fuji ayah dan adik almarhum Bibi Andriansyah.


“Gimana Komnas Perlindungan Anak memberi penghargaan. Ini (Doddy) saja merawat Vanessa 12 tahun, sedangkan Faisal itu baru berapa bulan merawat anak ini (Gala). Kita akan melaporkan. Komnas Perlindungan anak ini memberikan penghargaan, saya persoalkan, tolong dicatat ini,” ujarnya didampingi Doddy Sudrajat.

Farhat sendiri bingung pasal mana yang dilanggar sehingga mempersoalkan penghargaan itu. “Enggak usah pasal-pasal, melanggar Doddy saja,” tukasnya.

Dia mengatakan penghargaan itu abal-abal. “Artinya Doddy enggak ketemu cucu, apa doddy enggak bisa bertemu cucunya, (Faisal) merasa hebat? Abal-abal (penghargaan) itu namanya,” sebutnya.


Mantan suami Nia Daniaty ini menyindir Faisal selayaknya diberikan penghargaan sebagai penerima donasi. “Kalau penghargaan yang tepat buat mereka penghargaan menerima donasi yang terbesar, terbanyak,” sentilnya.

Tak cukup membuat pernyataan di hadapan wartawan, lewat unggahan Instagram-nya, Farhat juga lagi-lagi menyentil Haji Faisal soal penghargaan itu.

“Pesan buat orang yang tidak tepat mendapatkan penghargaan, hanya manusia berharga yang dapat menghargai sesama manusia. Selama kalian tidak dapat menghargai sesama manusia, kalian belum layak mendapat tempat sebagai manusia,” bebernya, Sabtu (14/5/2022) malam.

Seperti diketahui, Haji Faisal dan Fuji mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak karena menjadi keluarga alternatif dengan pola asuh yang baik bagi Gala Sky usai kedua orang tua meninggal dunia. (nin/pojoksatu)