Memanas! Nikita Mirzani Terang-terangan Tantang Nindy Ayunda di Ring Tinju

Nikita Mirzani pacar mantan suami Nindy
Nikita Mirzani tantang Nindy Ayunda di ring tinju. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani membuka konfrontasi secara terang-terangan dengan Nindy Ayunda. Dia bahkan menantang Nindy duel di ring tinju.


Nikita mendadak melakukan itu lantaran mengomentari kasus kekasih Nindy, Dito Mahendra yang diduga melakukan kekerasan terhadap security, dimana Nindy dipanggil sebagai saksi.

“Wadaw, premanisme kemana-mana ya bapak Dito ini,” tulis Nikita di Instagram Story-nya, Sabtu (14/5/2022).


Setelah itu, dia menggunakan akun anaknya @azkaraqillamawardi untuk menuliskan komentar di postingan Nindy. Nikita melakukan itu lantaran akunnya telah blok sejak mereka berseteru sejak beberapa bulan lalu, dimana Nikita diduga berpacaran dengan mantan suami Nindy, Aska.

Nikita juga diduga ikut menguak isi rekaman salah satu asisten rumah tangga Nindy, yang menyebutkan Nindy bergosip tentang Olla Ramlan hingga hubungan pertemanan mereka rusak.

Nikita kemudian menduga dirinya diteror Nindy. “Instagram gue diblok. Terpaksa deh pakai akun anak gue aja comment di IG-nya,” sebutnya.

Di postingan Nindy, Nikita tak lagi menyindir sudah terang-terangan mengungkapkan semua emosinya.

“Eh Nindy Ayunda, yang pernah ngirim karangan bunga terus untutin sahabat gue plus manajer gua, sampai fotonya dikirim ke kos-kos-an mereka, kenapa sekarang elo enggak datang dipanggil polisi sudah dua kali. Ngerjain gue berani loe,” tulisnya.

“Gue comment pakai akun anak gue karena IG gue dilock sama elo, gara-gara gue DM langsung ke elo. Cepatan balik ke Indo yah. Cupi amad loe, beraninya nyuruh ornag doang, adu tinju yuk di HW mau enggak, gantiin Dinar, enggak tega gue kalau mukul dia, kalau sama elo beda deh rasanya,” komennya.

Tak lama kemudian, Nikita mengaku komentarnya dihapus Nindy. “Komen gua dihapus dong, cupu,” sentilnya.

Nikita juga mendesak Dito agar diproses hukum sampai tuntas. “Biasanya korban diintiminasi sama pelaku dengan menyuruh cecungguk bayarannya. Jangan takut ya bapak yang dipukul Dito Mahendra. Polisi akan bertindak adil, kalau diteror dm aja gue, nanti gue story-in mukanya. Jangan lupa foto muka yang neror. Dipo Mahendra preamnisme haus dipenjara,” ungkapnya.

“Abang Propam, jangan mau percaya omongan yang ngomongnya banyak juga menipu atau PHP kepada para senior,” tegasnya dengan mengunggah wajah Dito.

Di akun TikTok-nya, Minggu (15/5/2022), @realnikitamirzani, Nikita juga membahas hal yang sama. Dia menampilkan seorang pria yang terbaring meringis kesakitan. Pria itu disebutnya sopir yang dianiaya Nindy dan Dito.

“Ini dia mantan supirnya Nindy Ayunda, yang diduga disekap, dipukuli di kosa-kosan ibu kandungnya Nindy Ayunda. Nindy Ayunda diduga melakukan tindakan keji ini dibantu pacarnya yang bernama Dito Mahendra,” tulis Nikita. (nin/pojoksatu)