Dianggap Terlalu Bucin ke Fuji Mau Dipolisikan Farhat Abbas, Begini Respon Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar.

POJOKSATU.id, YOUTUBER Thariq Halilintar membalas pengacara Farhat Abbas yang ingin mempolisikannya karena terlalu bucin ke sang kekasih, Fuji.


Lewat postingan Instagram-nya, adik Atta Haliintar itu mengunggah foto berdua dengan Fuji menghadap laut. Mereka duduk di atas pasir pantai.

“Susah ya, mencintai kamu aja dilaporin polisi,” tulis Thariq, Kamis (12/5/2022) malam.

Tidak hanya Thariq, Fuji pun ikut merespon ulah Farhat. Dia mengunggah sound lagu Britney Spears dengan penggalan lirik, “Mama, I’m in love with the criminal’ di video dirinya dan Thariq.


Apa yang dilakukan Fuji dan Thariq setelah Farhat yang belakangan ini berada di kubu Doddy Sudjarat kerap menyenggol keluarga Bibi Andriansyah dan semua yang bersinggungan dengan mereka.

Salah satunya ulah anehnya yang mendapat hujatan netizen karena menyenggol hubungan Fuji dan Thariq. “Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai,” tulis Farhat Abbas di Instagram Story-nya.

Netizen pun sampai menggaungkan tagar #terlalubucin di Twitter dan trending kemarin. Warganet mengolok-olok Farhat yang dianggap tidak mencerminkan seorang pengacara.

Fans Fuji dan Thariq malah makin membuat tweet tentang kemesraan idola mereka.

“Ijin melaporkan tersangka kasus #terlalubucin, sungguh meresahkan, karena dikarenakan kisahnya bikin bahagia rasa campur aduk, sedih, bahagia, lucu, pedas, manis, asem, pahit, laporan selesai,” tweet netizen.

“Kalau bucin merupakan tindakan kriminal, terus kalau gue udah ngelakuin itu bertahun-tahun, berapa tahun tindak pidana yang gua terima #terlalubucin,” komen yang lainnya. (nin/pojoksatu)