Bantah Rumah Tangganya Retak, Reza Arap Sebut Masih Serumah dengan Sang Istri

Reza Arap dan istrinya.

POJOKSATU.id, MUSISI Reza Arap menegaskan rumah tangganya dengan sang istri Wendy Walters dalam kondisi baik-baik saja saat ini, meski sempat digempur kabar keretakan.


Hal itu disampaikan Reza menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier. “Berita kemarin keluar dimana-dimana hubungan anda dengan Wendy retak,” kata Deddy di Podcast-nya saat menghadirkan Reza Arap dan Arif Muhammad, Kamis (12/5/2022).

Reza menjelaskan kabar miring soal pernikahannya adalah asumsi netizen. “Enggak lah, enggak retak, ya asumsi dari netizen. Mana gua tahu pikiran orang lain,” jelasnya.

Reza mengungkapkan dirinya dan Wendy masih berada dalam satu atap. “Gua fine, Wendy di rumah, di rumah kita,” sambungnya.


Meski begitu, Reza tak menampik ada masalah dalam rumah tangga mereka. Namun, persoalan itu sudah mereka atasi.

“Baik-baik aja. Kalau menurut gue pribadi setiap rumah tangga pasti ada masalahnya. Kita masing-masing punya cara menyelesaikannya yang kita berdua setujui,” bebernya.

“Apakah gue baik-baik aja? Iya gue baik-baik aja,” tegasnya.

Soal keputusannya sempat menonaktifkan Instagram-nya, beberapa waktu lalu, kata Reza itu murni masalah pribadinya bukan dengan istrinya.

“Gua punya permasalahan pribadi sama diri gua, sama mental health gua, jadi impulsive mengambil keputusan kemarin, jadi menonaktifkan Instagram,” sebutnya.

Salah satunya yang bikin dirinya ingin lepas dari medsos kemarin adalah masalah dirinya dengan Doni Salmanan.

“Aku hanya pengen istirahat, gua deactive kan dulu, karena media ramai jadi gua pamit. Banyak aja (masalahnya) Bareskrim, Paris Fashion Week,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)