Acungkan Jari Tengah ke Nikita Mirzani, Dinar Candy : No Bacot, Let’s Fight

Dinar Candy dan Nikita Mirzani saling dorong saat konperensi pers tanding tinju mereka. Foto : Instagram/@dinar_candy.

POJOKSATU.id, DJ Dinar Candy menunjukkan keseriusannya melawan Nikita Mirzani di ring tinju dalam duet Holywings Sport Show yang akan digelar 12 Juni 2022 mendatang.


Dinar sudah mempersiapkan diri dengan latihan tinju begitu juga dengan Nikita yang menghadirkan personal coach tersendiri.

Intensitas pertarungan itu juga mulai terlihat di media sosial. Selain saling pamer persiapan, Dinar juga menyebar psywar ke Nikita.

Terlihat dari unggahan Instagram-nya, Dinar yang mengenakan baju latihan tinju mengacungkan jari tengahnya ke arah kemera.


“Lawan aku ya, 12 Juni, hehe. No Bacot Let’s fight,” tulisnya.

Tak disangka postingan itu langsung ditanggapi Nikita. Dia mempertanyakan jari tengah Dinar itu ditujukan ke siapa. Dia menduga Dinar menyindirnya.

“Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gua atau siapa?,”

Tak butuh waktu lama, Dinar membalas komentar Nikita. Dengan terang-terangan, dia menyebut semua itu memang buat Nikita.

“Buat Nikita Mirzani yang suka merong-merong di Sosmed,” tegasnya.

Lalu apa respon Nikita? Masih di kolom komentar Dinar, dia berusaha tenang membalasnya. “Ok, buat gue, oke,” balasnya.

Netizen sendiri berharap pertarungan keduanya seseru aktivitas mereka di sosmed, namun ada juga dugaan keduanya hanya menjalani tanding settingan, karena keduanya sempat akrab.

Seperti diketahui, Holywing Sport saat ini menjadi salah satu ajang para artis yang berseteru atau saling tantang untuk menuntaskan di dalam ring. Sebelumnya, ada Vicky Prasetyo dan Aldi Taher yang lebih dulu bertanding. (nin/pojoksatu)