Larang Netizen Sebar Konten LGBT Deddy Corbuzier, Gus Miftah : Jangan Mencari Keuntungan dari kesalahan Orang Lain

Gus Miftah
Gus Miftah mengimbau netizen tidak lagi merepost video Deddy Corbuzier.

POJOKSATU.id, ULAMA nyentrik Gus Miftah mengingatkan tidak lagi menyebarkan konten LGTB yang sempat diunggah Deddy Corbuzier dengan mengundang pasangan gay, Ragil dan Fred.


Pasalnya, Gus Miftah mendapati banyak akun-akun yang masih memposting potongan video yang sudah dihapus Deddy.

“Untuk menjadi perhatian bagi channel YoutTube atau platform media sosial yang masih memposting video yang sudah di-takedown sama Mas Deddy, tolong segera hapus. Toh, Mas Deddy sudah menghapus dan men-takedown video tersebut,” ujarnya di video postingan Instagram-nya.


“Saya masih menjumpai beberapa Channel yang merepost video tersebut,” sambungnya.

Gus Miftah mengingatkan dosa dari menyebarkan konten LGBT tersebut. “Ingat saudaraku, Rasulullah SAW ‘barang siapa mengajak kesesatan, maka dia mendapat dosa tanpa mengurangi dosa mereka sedikitpun,” tegasnya.

Gus Miftah meminta agar persoalan yang sempat menghebohkan publik ini tidak lagi diperpanjang dengan masih munculnya potongan video Deddy.

“Maka, please di-takedown. Enggak usah diperpanjang enggak usah disebarkan lagi. Tolong segera dihapus,” imbaunya.

Gus Miftah juga mengingatkan netizen jangan mencari keuntungan lewat tayangan video yang sudah dihapus itu.

“Jangan mencari keuntungan dari kesalahan orang lain,” tegasnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier panen hujatan usai mengundang Ragil dan Fred karena dianggap turut mengkampanyekan LGBT.

Gus Miftah terseret karena dianggap tidak bisa membimbing Deddy. Dimana, Gus Miftah adalah guru sekaligus yang memualafkan Deddy. (nin/pojoksatu)