Innalillahi, Ibu Pesinetron Kiki Farrel Meninggal Dunia

Ibu Kiki Farrel meninggal
Ibu Kiki Farrel meninggal dunia, Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, KABAR duka datang dari pesinetron Kiki Farrel. Sang ibu kandung, Dahlia, meninggal dunia, Kamis (12/5/2022).


Wafatnya sang ibu diumumkan Farrel di akun Instagram-nya. “إِنَّا ِلِلَّٰهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ,” tulisnya dengan mengunggah wajah ibunya.

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Dahlia. Namun, ini diduga berkaitan dengan penyakit kanker usus yang selama dideritanya.

Sesama rekan artis tampak memenuhi kolom komentar postingan itu dengan doa dan duka cita.


“Innalillahi, turut berduka cita ya Rel, inshaAllah beliau husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” komen Chand Kelvin.

“Ya Allah Mama Dahlia, innalillahi wa inailahi rojiun, turut berduka cita ya Ki. Semoga mama husnul khotimah, Kiki dan keluarga senantiasa diberikan ketabahan, alfatihah, amin,” tulis Boiyen.

“Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Turut berduka cita Farrel,” sebut Tsania Marwa.

“Innalillahi, Allahummagfirlaha Warhamha Wa’afiha Wa’fuanha, bismillah Allah tempatkan beliau di tempat terbaik,” doa Indra Bruggman.

Sebelumnya, tahun lalu, Dahlia harus menginap di rumah sakit karena menjalani rangkaian operasi kanker usus.

Bahkan, Kiki terpaksa mengunggah pengumuman di Instagramnya, untuk mendapatkan donor darah untuk ibunya.

Berkali-kali, dia harus memosting dan respon netizen sangat cepat. Saat itu, ibunya bisa terselamatkan dengan donor darah yang diberikan netizen. (nin/pojoksatu)