Live TikTok 24 Jam, Caisar Dituding Pakai Narkoba, BNN Pun Ikut Merespon

Caisar live TikTok 24 Jam. Foto : TikTok

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Caisar Aditya menjadi sorotan netizen usai melakukan siaran langsung atau live di aplikasi TikTok selama 24 jam.


Banyak yang menduga pria yang sempat meniti jalan dakwah alias hijrah itu mengonsumsi narkoba untuk menjaga staminanya melakukan live tersebut.

Karena sepanjang live itu, Caisar terus berjoget sambil duduk tanpa henti hingga baju kaosnya sudah penuh dengan peluh. Kedua tangannya terus bergerak layaknya DJ dengan alunan musik nge-beat.

Caisar sendiri memang sedang menjalani masa sulit berkarir di dunia hiburan dan beralih menjadi cuan di TikTok. Dia juga sudah mengubah namanya di TikTok menjadi Caisar Joget dengan akun @dj_penyokgim.


Sepanjang live itu, banyak komentar-komentar negatif dari warganet. Namun, yang paling tak disangka akun Badan Narkotika Nasional (BNN) ikut memberikan gift di live tersebut.

Video live Caisar itu pun sudah banyak direkam dan disebar di media sosial.

Meski banyak yang meragukannya dengan tuduhan menggunakan narkoba. Pun tak sedikit yang kasihan dengan Caisar yang ternyata tidak mudah istiqamah di jalur dakwah.

“Padahal dulu dia pernah jadi ustaz, cemarah dekat rumah gue lagi. Eh sekarang malah salah arah,” komen salah satu netizen di akun TikTok.

“Kasihan lihatnya, tahu pas dulu sama mantannya dia sempat hijrah. Semoga dia kembali ke jalan yang baik,” sambung yang lain.

“Jarang live di TV, sekarang live di TikTok, semoga sehat-sehat aja,” komen warganet.

Ini bukan kali pertama, Caisar melakukan live yang membuat netizen tanda tanya. Sebelumnya, dia juga dikabarkan pernah live selama tiga hari. Sehingga dugaan netizen makin liar.

Caisar dulu dikenal dengan jogetnya dan tampil di salah satu acara TV prime time di TransTV yaitu YKS. Begitu acara itu tak tayang lagi, Caisar sesekali mengisi acara Ramadan di ANTV.

Dia sempat hijrah ketika menikah dengan Indadari yang sekarang sudah berniqab. Namun, pernikahan mereka berlangsung singkat dan berakhir dengan perceraian.

Dari Indadari, Caisar mendapat satu orang putra yang tinggal dengan mantan istrinya itu. Caisar kemudian menikah lagi dengan Almaratu Intan tahun 2018 dan bercerai lagi 2022. (nin/pojoksatu)