Diterpa Kasus Menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta, Mendadak Medina Zein Mundur dari Jabatan Dirut Perusahaannya

Medina Zein. Foto : Uya Kuya TV.

POJOKSATU.id, SELEBGRAM dan pengusaha Medina Zein kembali membuat heboh dengan kabar tidak lagi menjabat sebagai direktur utama perusahaan kosmetik miliknya.


Kabar ini muncul di tengah kehebohan tuduhan dirinya menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta dengan motif jual beli mobil fiktif. Dimana, Uya mengalami kerugian Rp100 juta usai menstranfer uang muka pembelian mobil yang ditawarkan Medina.

Lepasnya jabatan Medina dari perusahaan miliknya diumumkan lewat akun skincare MD Glowing Skin, @mdglowingskin, Minggu (8/5/2022).

“Kami selaku managemen dari MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 saudari Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT Medina Global Care dan PT Medina Global Indonesia. Terima kasih,” demikian pengumuman tersebut.


Namun, belum diketahui apakah Medina mundur atau didepak dari perusahaan tersebut. Medina sendiri sejak kasusnya di-blow up Uya dan Denise tidak meng-update apapun seharian ini.

Sementara itu, Uya Kuya dan Denise menegaskan Medina Zein salah cari korban. Karena setelah diduga ditipu, keduanya bertubi-tubi membuat konten dari kasus itu.

“Lu tipu gue, gue kontenin,” ujar Uya di channel YouTube-nya, Minggu (8/5/2022).

Uya menegaskan akan terus membuat konten soal kelakukan Medina sampai uangnya dikembalikan. (nin/pojoksatu)