Usai Umumkan Kehamilan, Britney Spears Pamer Foto Tanpa Busana Lagi

Britney Spears.

POJOKSATU.id, PENYANYI Britney Spears tak menghiraukan kritikan netizen atas ulahnya memamerkan tubuhnya tanpa sehelai pun.


Dia melakukan yang sama lagi via akun Instagram-nya, Jumat (6/5/2022). Prilaku ini sering dilakukannya usai mendapatkan kebebasan dari pengawasan sang ayah yang bertahun-tahun mengekangnya.

Foto tanpa busana kali ini, diunggahnya tak lama setelah mengumumkan kehamilannya dengan sang tunangan Sam Asghari. “Sawyer,” tulisnya pada caption postingannya.

Penyanyi “Breathe On Me” itu berpose telanjang dengan menggendong seekor anjing. Dia memberikan stiker untuk menutupi bagian bokongnya. Dia tampak tersenyum kemera.


Ada beberapa foto yang diunggahnya dan menyertakan satu gambar berisi rangkaian kata-kata yang menyinggung tentang kebebasan.

“Jika kalian mencintai seseorang, bebaskan mereka. Jika kalian membenci seseorang, lepaskan mereka. Biarkan orang bebas dan memelihara seekor anjing, orang-orang itu bodoh,” demikian kata-kata di postingannya.

Sejak mengumumkan tunangannya dengan Sam, pasangan ini memang kerap berbagi momen indah liburan mereka.

Sebelumnya, Sam berbagi video dengan Britney menikmati pendakian di sepanjang pantai.

Di dalamnya, pasangan itu berhenti untuk menikmati lingkungan yang indah, dengan Britney mengenakan hoodie dan Sam mengenakan tank top. “Hari yang indah hari ini,” aktor itu memberi keterangan pada video itu.

Pasangan itu senang membiarkan penggemar mereka melihat betapa bahagianya kehidupan yang mereka jalani, terutama sejak konservatori (pengawasan ayah Britney) berakhir.

Britney memang mengalami masa-masa sulit di kehidupannya usai putus dari Justin Timberlake di puncak karirnya. Lalu menikah dengan Jason Allen Alexander hanya setahun di 2004 dan Kevin Federline pada 2004–2007.

Kehidupannya dalam konservatori sang ayah menjadi mimpi buruknya. Dimana dia bisa memutuskan apapun kecuali atas persetujuan sang ayah. Karir bernyanyinya juga belum bisa pulih hingga sekarang. (nin/pojoksatu)