Jon Bastite Positif Covid, Jadwal Manggung di Carnegie Hall Terpaksa Ditunda

Jon Bastite
Jon Bastite. Foto : Instagram/@jonbastite.

POJOKSATU.id, KABAR kurang menggenakan datang dari pemenang lima Grammy Awards, Jon Batiste, yang terkonfirmasi posifi Covid.


Jon Bastite mengumumkan bahwa ia dan timnya telah dites positif Covid, pada Kamis (5/5/2022).

Lantaran hal itu, Jon Bastite harus menunda penampilannya di Carnegie Hall, Sabtu (7/5/2022) besok.

Penyanyi berusia 35 tahun itu juga kemudian membatalkan jadwal syuting lainnya untuk tampil di The Late Show with Stephen Colbert.


“Saya berterima kasih kepada semua pendukung saya atas cinta dan pengertian mereka. Sampai jumpa lagi,” kata Batiste dalam siaran pers-nya, seperti dilansir dari People, Jumat (6/5/2022).

Kondisi kesehatan Jon Bastite ini membuat fansnya harus bersabar melihat langsung penampilan sang idola. Padahal, sang musisi telah berbagi foto di media sosial dari latihannya dan menyatakan kegembiraannya untuk manggung pada hari Sabtu besok.

“Hari ke 3 latihan AMERICAN SYMPHONY selesai. Kami bersenang-senang di akhir latihan di mesin drum E-mu SP-1200,” tulisnya.

“Kami memadukan tradisi dan menata ulang musik klasik. Saya sangat bersyukur bisa menampilkan simfoni pertama saya dan berbagi panggung dengan para musisi yang sangat beragam dan ahli! Sampai jumpa di @carnegiehall pada 7 Mei,” jelasnya.

Sementara itu, jadwal baru untuk show di Carnegie Hall belum diumumkan lebih lanjut. (nin/pojoksatu)