Doddy Sudrajat Ngaku Tak Bisa Jumpai Gala, Farhat Abbas Minta Haji Faisal Diboikot

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat somasi Haji Faisal. Foto : Instagram farhatabbasoffcial.

POJOKSATU.id, PENGACARA Farhat Abbas kembali dihujat netizen karena mengeluarkan statemen tentang keluarga Haji Faisal.


Farhat Abbas meminta publik memboikot keluarga mendiang Bibi Andriansyah, lantaran tak mengijinkan Doddy Sudrajat ayah almarhuman Vanessa Angel bertemu sang cucu, Gala Sky.

Hal itu diutarakannya saat Doddy Sudrajat dan adik Vanessa, Mayang berlebaran ke rumah Farhat, yang curhat soal sulitnya bertemu Gala.

“Oleh karena itu, kita mengimbau kepada masyarakat, saya minta diboikot aja pemberitaan tentang Gala dari keluarga besan, mertua (Doddy) yang di sana,” ujarnya dalam video yang diunggahnya akun Instagram-nya.


Mantan suami Nia Daniaty itu menyebut pemberitaan dari keluarga Bibi Andriansyah tidak bermanfaat, melainkan mencari simpati publik.

“Enggak ada manfaatnya, hanya meraih simpati masyarakat. Tapi mereka tidak punya empati mempertemukan kakek ini (Doddy) dengan cucunya, cucu dengan kakeknya,” sebutnya.

“Kalau bisa dibokoit jangan diberitakan,” sambungnya.

Farhat bahkan menyebut sebaiknya Gala tinggal bersama Doddy selama tiga tahun ini. Dia menjamin kehidupan Gala bakal makmur.

“Saya yakin kalau Gala kembali ke Pak Doddy dalam tiga tahun tidak makmur, susah, kita kembalikan. Karena mereka yang tepat,” ungkapnya.

Pada caption postingannya, Farhat juga mendoakan agar ibadah selama Ramadan keluarga Haji Faisal tidak diterima.

“Lebaran pun Doddy Soedjarat dan Mayang enggak bisa jumpa cucu dan ponakan, semoga orang menghalanginya enggak diterima puasa dan Idul Fitri-nya. Apa perlu dengan alasan ngisi konten dengan uang kontan juga ya?,” sindirnya. (nin/pojoksatu)