Kabur dari Calon Suami yang Hobi Mabuk, Pernikahan Denise Chariesta di Las Vegas Batal

Denise Chariesta. Foto : Instagram/@denisechariesta

 


POJOKSATU.id, DENISE Chariesta sedang dalam proses pencarian jati diri setelah mengalami berbagai kejadian tak mengenakkan. Salah satunya gagal menikah.

Kepada Uya Kuya, Denise mengungkapkan alasannya kabur dari calon suaminya di Las Vegas pukul 05.00 subuh. Dan, sempat menghubungi Uya yang saat itu juga berada di Amerika Serikat.

Denise mengatakan dengan calon suaminya ini baru kenal dan setuju menikah saat diminta pada Februari 2022. Denise mengakui tergesa-gesa menerima lamaran itu, karena dirinya baru putus dari kekasihnya sebelumnya, karena beda agama.


Selain masalah hati, Denise mengatakan alasan kebiasan calon suaminya yang mabuk yang membuatnya mengurungkan niat menikah.

“Mabuk sambil nyetir itu menurut gua bahaya. Karena enggak bisa dibilangin. Gua ngomong sama orang yang enggak sadar, ngomong sama orang mabuk kayak ngomong sama djajal, nunggu dia sadar dulu, tapi sadarnya kapan?,” jelasnya.

Ada tiga kali kejadian mabuk yang membuat Denise trauma, salah satunya mabuk saat menyetir di freeway alias jalan tol.

“Ini yang parah, dia ngebut minum, di freeway, yang parah yang ini. Gua bilang jangan ngebut, dia bilang enggak mabuk. Lu kalau mau mati, mati aja jangan ajak-ajak gua. Satu hari sebelum nikah kayak mau ngebunuh gua, hampir mati gue itu. Gua keingat kejadian (kecelakaan) Laura dan Gaga,” tuturnya.

Mereka pun bertengkar, dan hubungan mereka makin parah. “Gua macam orang gila. Jadi malah ingat sama cowok gua sebelumnya. Gua pikir ingin menyenangkan semua pihak (dengan menikah). Tapi gua pikir secara jernih, nanti emak gua melihat gua menderita, emak gua jadi sedih,” tukasnya.

“Gua enggak cinta dan gua enggak mau punya suami mabuk-mabukan,” lanjutnya.

Setelah kabur, calon suaminya sempat misscall dua kali. “Gua diblock, diputusin,” sebutnya.

Dengan semua yang terjadi, Denise masih percaya Tuhan baik. “Tuhan sayang sama gua, makanya dikasih jalan yang terbaik. Gua butuh pencerahan mencari jati diri, gue ngerasa yang kemarin enggak benar buat gue. Karena gua lakukan ingin membahagiakan semuap ihak,” bebernya.

Denise tak ingin lagi buru-buru menikah karena kemauan orang. “Nikah itu hak gua, keputusan gua, gua harus bersama orang yang gua cintai. Dia bukan yang terbaik buat gua, gua bukan yang terbaik buat dia, gua bisa dapat yang lebih baik dari dia,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)