Diduga Sindir Artis yang Hobi Ngutang Tapi Pamer Kemewahan, Gisel Terpaksa Klarifikasi Begini

Gisella Anastasia. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PENYANYI Gisella Anastasia atau Gisel mengklarifikasi postingan TikTok-nya yang disebut menyindir rekan artis yang gaya hidupnya mewah, tapi suka utang.


Dalam postingannya itu, Gisel menyebutkan lebih menghormati orang yang utang dengan jujur daripada mengumbar janji membayar tapi tidak ditepati.

“100 alasan ngumbar janji yang enggak pernah ditepati. Belum yang masih posting-posting healing barang bagus, pokoknya hedon. Murah hati dan menolong sesama itu wajib, tapi kadang mesti belajar bijaksana untuk tidak memanjakan seseorang supaya tidak merusak proses pembelajaran,” demikian caption TikTok-nya.

Tak disangka unggahan itu masuk ke berbagai akun gosip, dan netizen menduganya menyindir rekan artis.


Tak ingin jadi melebar kemana-mana, Gisek memberikan klarifikasi. “Sebelum nanti disangka yang enggak, karena ternyata masuk akun gosip,” sebutnya, Sabtu (30/4/2022).

Dia menyebutkan apa yang dipostingnya hanya ilustrasi tentang segelintir cerita orang kebanyakan aja sering dimanfaatkan kebaikan hatinya, dan bukan kejadian yang terjadi padanya.

“Dan bukan tertuju pada siapa-siapa, cuma gemas saja sama sound-nya dan paling relate ya kejadian ini, mangkanya aku sama temanku bikin chat fiktif buat becandaan. Kalau jadi ada yang intropeksi ya puji Tuhan,” ungkap mantan istri Gading Marten.

Gisel mengatakan selalu wajib mencontohkan untuk peduli sesama, saling menolong dan bermurah hati sama orang. Apalagi pada yang betul-betul membutuhkan.

“Karena aku sendiri juga dari kecil pernah ada dalam posisi yang tidak selalu berkecukupan, tapi ya dicukup cukupin aja karena dari dulu orang tua ajarin sebisa mungkin kalau bisa jangan ngerepotin orang,” jelasnya.

“Kecuali kalau memang Tuhan kirimin orang tersebut buat bantuin kita jadi perpanjangan tangan-Nya,” sambungnya.

Di caption TikTok, lanjutnya, Gisel telah menekankan sebagai catatan untuk dirinya sendiri agar belajar lebih bijaksana kalau bantuin orang. “Biar tidak jadi manja kan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)