Buntuti Pengendara Motor Kejar Mobil hingga Terjatuh, Babe Cabita Ingatkan Pemudik Waspada

Babe Cabita. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KOMIKA Babe Cabita mengunggah satu video detik-detik dirinya dan supir mobilnya membuntuti seorang pengendara sepeda motor mengejar laju mobil, Sabtu (30/4/2022) subuh tadi.


Ini dilakukannya lantaran, sang supir menyaksikan si pengendara motor berusaha memecahkan kaca mobil putih yang dikejar di kawasan Lebak Bulus.

Saking penasarannya dengan apa yang terjadi, Babe mengikuti keduanya hingga akhirnya mendapati si pengendara sepeda motor terjatuh saat ingin menendang mobil putih tersebut.

“Penasaran ini motor ngejar tabrak lari atau senggolan terus berantem atau begal,” tulisnya di Instagram Story-nya.


Dalam postingannya, Babe menceritakan kejadian itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB di Lebak Bulus saat dirinya pulang syuting.

“Pas lagi main HP, tiba tiba driver aku teriak “Ih bang, motor depan berusaha mecahin kaca dan mukul-mukulmobil putih bang, apa begal ya?,” sebut Babe.

Karena penasaran, Babe mengikuti dan berusaha merekam apa yang terjadi dari dalam mobil.

“Akhirnya aku inisiatif buat ngerekam si motor, karena dia masih berusaha ngejar mobil putih, dan mobil putih berusaha kabur. Sayang pas dia mukul-mukul mobil enggak sempat kerekam di kamera,” jelasnya.

Babe yang terus membuntuti masih penasaran dengan yang terjadi. “Enggak tahu kenapa si motor sangat bernafsu buat ngejar dan mukulin itu mobil,” sebutnya.

Di satu titik, pengejaran si motor ke si mobil akhirnya tertentu karena pengendara motor jatuh sesaat kakinya yang berusaha menendang mobil. Dia tergeletak dan akhirnya ditolong petugas di lokasi. Babe pun berhenti dan tak lagi mengikuti.

Babe pun mengingatkan siapa saja pengendara terutama yang ingin mudik untuk berhati-hati.

“Apapun itu, tetap waspada teman-teman selama di jalan, terutama pada malam hari. Dan buat yang mudik selamat mudik semoga perjalanan kita dilindungi Allah Subhanahu Wa ta’ala. Amiiinn,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)