Berat Badannya Turun 10 Kg, Brisia Jodie Dilecehkan Kru TV Swasta

Brisia Jodie dilecehkan. Foto : YouTube Gritte Agatha.

POJOKSATU.id, PENYANYI Brisia Jodie mengungkapkan pengalaman menyakitkan saat dilecehkan kru televisi swasta khususnya oknum floor director, ketika dirinya tampil di salah satu acara.


Itu terjadi saat dirinya mengalami berat badan 10 Kg belakangan ini. Meski banyak yang memuji, nyatanya ada oknum yang malah melecehkannya kondisi tubuhnya itu.

“Aku 46 Kg. Banyak yang muji, banyak body shaming juga. Itu baik ke selera orang orang aja. Orang mikirnya aku enggak gemoy,” ujarnya di YouTube Grittea Agatha, yang tayang Jumat (29/4/2022).

Lalu dia menceritakan bagaimana pelecehan itu terjadi. “Aku pernah di salah satu acara TV, Floor Director Cowok pakai kacamata. Pas aku mau nyanyi, (oknum itu bilang) ‘aku kira ini bukan Jodie loh, kamu cakep sih mukanya, tapi badan kamu sudah enggak nafsuin lagi’,” ujarnya mengulangi perkataan kru tersebut.


Tak sampai di situ, oknum itu menyebut dulu sering menjadikan tubuh Jodie yang dulu sebagai fantasi sek. “‘Padahal dulu kamu aku sering jadiin bahan waktu badan aku berisi, jelek kamu badannya’. Aku sakit hati banget,” sebutnya.

“‘S*** kamu sudah kecilan banget’, dia bilang ‘padahal pacar aku kuris tapi ‘t*** gede, kok mamu tepos depan belakang. Nanti kirimin pap s***,” ungkapnya mengingat perkataan kru itu.

Grittea yang mendengar itupun marah, dia masih berharap itu hanyalah omongan orang di luar kesadaran. Namun, Jodie memastikan pria itu dalam keadaan sadar dan tidak mabuk.

“Karena aku mau nyanyi, after itu aku laporin, terus dia (oknum itu) kena SP,” tegasnya.

Jodie mengatakan karena mendapatkan kalimat body shaming karena perubahan tubuhnya, dirinya malas keluar rumah.

“Jadi ada yang buat aku kurus banget, pikiran. Pikiran yang bikin aku turun berat badan,” sebutnya.

Jodie mengatakan turun berat badan 10 Kg. “Aku makan. Tapi diimbangi sama pikiran, ada sekali-kali olahraga. Makan dikurangi tapi enggak sadar dikurangi,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)