Hubungan Emma Warokka dengan Keluarga Bibi Andriansyah Retak, Akui Tak Diundang Peresmian Rumah Gala

Emma Warokka. Foto : Instagram/@emmawarokkaoffical.

POJOKSATU.id, AKTRIS Emma Warokka tak lagi dekat dengan keluarga Bibi Andriansyah. Bahkan, saat peresmian Rumah Gala, dia tak diundang.


Fakta ini mengejutkan, mengingat sejak kisruh dengan ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Emma salah satu yang menjadi garda terdepan membela keluarga Bibi Andriansyah.

Emma pun menjelaskan perihal dirinya tak diundang di acara peresmian Rumah Gala lewat akun Instagram-nya, Rabu (20/4/2022).


“Bukan mau koar-koar soal enggak diundang, sama sekali tidak. Mamsky (sapaan dirinya) biasa datang ke situ, pada saat ada acara apapun ditelepon. Kalau soal yang kemarin Mamsky harus mengatakan yang sejujurnya Mamsky memang enggak diundang,” ujarnya.

Emma berusaha meredam kekecewaannya. “Tapi enggak apa-apa, mau diundang tidak diundang. Mamsky harus mengatakan yang sejujurnya tidak diundang,” sambungnya.

Saat kabar ini merebak, Emma mengatakan menerima pesan WA dari Fuji, adik almarhum Bibi.

“Mamsky juga dpat WA. Terima kasih ya Fuji sudah WA Mamsky, Mamsky juga sudah balas Fuji. Di situ Fuji bilang Fuji lupa. Which is enggak apa-apa, manusia tempatnya lupa,” sebutnya.

Meski Fuji minta maaf lupa mengundang, Emma sejatinya mengetahui bahwa urusan undang mengundang adalah orang tua Fuji.

“Saya enggak masalah, mama Bibi sudah terlalu sibuk, papa Bibi juga. Papa bibi saya WA dua minggu yang lalu juga tidak ada respon, enggak apa-apa saya,” ungkapnya.

Emma tetap mendoakan orang tua Bibi bisa terus sehat dan berumur panjang demi Gala, karena hak asuh Gala sudah jatuh ke mereka.

“Hanya mendoakan papa mama Bibi panjang umur dan sehat selalu, diberikan sama Alah rezeki panjang umur untuk bisa mengasuh Gala,” tegasnya.

Emma mengatakan sangat menyayangi Gala dan sampai kapanpun akan tetap memikirkan putra Bibi dan Vanessa itu.

“Saya sangat sayang sama anaknya Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Biarpun saya enggak bisa melihat secara langsung, tapi enggak apa-apa saya ikhlas saya mendoakan dari jauh,” jelasnya.

“Mamsky selalu sayang tidak akan pernah melupakan Gala dari hati dan benak saya. Karena Gala satu-satunya peninggalannya Vanessa dan Bibi,” pungkas Emma Warokka. (nin/pojoksatu)