Bersaksi di Pengadilan, Johnny Depp Ungkap Jadi Korban Kekerasan dari Ibu Kandungnya

Johnny Depp dan Amber Heard

POJOKSATU.id, AKTOR Hollywood Johnny Depp mengungkapkan masa kecilnya yang kelam menjadi korban kekerasan fisik dan psikis yang dilakukan ibu kandungnya, Betty Sue Palmer.


Semua bentuk kekerasan itu diungkapnnya saat bersaksi di persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, pada Selasa (19/4/2022) waktu setempat.

Depp menggugat Heard karena telah menulis artikel opini di The Washington Post pada tahun 2018 dengan menyebut Depp sebagai public figure yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga. Tuduhan yang menghancurkan karir Depp.


Dalam persidangan kemarin, Depp memastikan tidak akan pernah melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan Heard, karena dia tahu bagaimana sakitnya menjadi korban. Itu yang dirasakannya saat jadi bulan-bulanan ibu kandungnya sejak kecil.

Aktor berusia 58 tahun itu mengatakan mendiang ibunya sebagai sosok yang kejam kepadanya juga saudara-saudaranya bahkan ayah mereka.

“Penyiksaan verbal, pelecehan fisik, hampir lebih buruk daripada pemukulan. Pukulan itu hanya rasa sakit fisik. Rasa sakit fisik, Anda belajar menghadapinya. Anda belajar menerimanya. Anda belajar menghadapinya,” kata Depp.

Beberapa kekerasan yang dilakukan Palmer, diungkapkan Depp seperti melempar asbak, sepatu hak tinggi, atau telepon. Dia mengatakan sang ibu memukul di depan semua anak-anak dan bisa sangat kejam dari yang orang bayangkan.

Depp menceritakan bahwa ayahnya, John Depp Sr, sebagai pria yang sangat baik dan pendiam. “Saat ibu saya menyinggungnya dia tetap tabah. Saat dia merasakan sakit dia menyembunyikannya,” sambungnya.