Putuskan Mundur dari Media Sosial, Reza Arap : Aku Sedang Tidak Baik-baik Saja

Reza Arap dan istrinya.

POJOKSATU.id, PENYANYI Reza Oktovian alias Reza Arap secara mengejutkan memilih mundur dari akun media sosial miliknya, mulai Kamis (14/4/2022).


Keputusan itu diungkapkannya di akun Instagram Story miliknya, @yrap.

“I’m going to take time off from social media (aku akan menepi sementara dari sosial media),” tulisnya.

Untuk sementara waktu, Reza Arap mengatakan akun media sosial miliknya akan tetap aktif, namun dikendalikan oleh admin bukan dirinya lagi.


“In the mean time, my management will take control of my post and work (manajemen akan mengambilalih postingan dan pekerjaanku),” sebutnya.

Belum diketahui apa penyebab Reza melakukan hal tersebut. Namun, dia mengatakan apapun dugaan netizen terhadap keputusannya adalah benar.

“All of your assumptions was right. Yes I am not okay (semua asumsi kalian benar, ya aku sedang tidak baik-baik saja,” sambungnya.

Di penghujung postingannya, Reza menuliskan kalimat, ‘I love you I do’.

Gegara ini, netizen berspekulasi macam-macam. Mulai dugaan prahara rumah tangganya dengan istrinya Wendy Walters yang baru dibina sejak Januari 2021.

Sementara yang lain, menduga ini bagian dari marketing project lagu mendatang Reza. Dan, tak sedikit juga mengaitkan dengan kejadian dirinya yang harus mengembalikan uang hampir Rp1 miliar yang sempat didonasikan tersangka trading ilegal Doni Salmanan.

Gegara kasus ini, Reza mengaku harus kehilangan berat badannya hingga 7 Kg.  “Proses stres. Gua bukan stres sama (kembalikan) duitnya. (Stres) sama kejadiannya, gua harus ke kantor polisi. Bergumul di kepala gua asumsi-asumsi,” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (6/4/2022). (nin/pojoksatu)