Pisah dari Julian Jacob, Brisia Jodie : Putus di Umur Segini, Rasa Sakitnya Seratus Kali Lipat

Brisia Jodie. Foto : Instagram/@brisiajodie96.

POJOKSATU.id, PENYANYI Brisia Jodie tak bisa menyembunyikan kesedihannya mendapati fakta hubungan asmaranya dengan Julian Jacob kandas setelah dua tahun berpacaran.


Brisia tak menyangka harus putus hanya dalam sekejab atau satu pertengkaran antar keduanya. “Enggak apa-apa sebenarnya (penyebab putus). Sama Tuha dibolak balik aja hatinya, pas berantem langsung putus,” ujarnya di acara Pagi-pagi Ambyar, Senin (11/4/2022).

Gadis 26 tahun ini mengatakan dua tahun berpacaran dengan Julian sudah memiliki rencana menikah suatu hari nanti, menandakan hubungan mereka serius. Apalagi, mereka seiman yang sejatinya mempermudah itu.


“Aku selalu pacaran inginnya nikah. Cuma kemarin seiman banget, sama-sama Katolik, cocok banget dalam satu frekwensi, tapi satu frekwensi juga lebih berat banget,” akunya.

Brisia mengungkapkan putus cintanya saat ini jauh lebih sakit, karena banyak harapan yang sudah dituangkan dalam hubungan itu.

“Cuma sekarang umurku sudah segini. Mungkin ekspektasiku yang membunuhku sekarang. Putus di umur segini kayaknya rasa sakitnya seratus kali lipat. Ya sudahlah lah ya, kan sama Tuhan diganti yang baik (nanti),” bebernya.

Namun, secara pribadi, Brisia sedang menyemangati dirinya untuk bangkit terutama merapikan lagi kepingan hati dan kepercayaan yang sudah terlanjur patah.

“Aku cuma mau nyemangati diri sendiri, bahwa masih banyak dunia sisi baiknya, sisi indahnya. Karena aku orangnya sering kali drop, sekarang sudah enggak boleh lagi. Pengalaman pacaran kemarin mendewasakan aku banget. Aku bisa melihat sisi luar,” ungkapnya.

Pun, dia memilikik ketakutan ke depannya. “Aku takut enggak bisa samA orang lagi, takut enggak bisa jatuh cinta lagi,” sebutnya.

Pun demikian kepada Julian Jacob, Brisia berterima kasih sudah bersamanya selama dua tahun ini. “Terima kasih sudah baik selama ini. Kita jangan musuhan, dulu kita teman balikan jadi teman biar seru,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)