Dua Tahun Berpacaran, Brisia Jodie Akui Sudah Putus dari Julian Jacob

Julian Jacob dan Brisia Jodie.

POJOKSATU.id, PENYANYI Brisia Jodie mengabarkan hubungan asmaranya dengan sang kekasih Julian Jacob telah berakhir. Keduanya sepakat memutuskan asmara yang sudah terjalin dua tahun ini.


“Sudah selesai (sama Julian Jacob). Lagi masing-masing. (Alasan putus) ada, pasti (karena) enggak cocok,” ujarnya di tayangan Pagi Pagi Ambyar TransTV, Senin (11/4/2022).

Soal penyebab putus, Brisia masih enggan berbicara. “Sebabnya itu privasi,” sambungnya.


Brisia sempat bingung menjelaskan status hubungannya. “Ya enggak apa-apa, baik-baik aja, enggak kontakan aja. Bingung, memang boleh ngomong putus apa enggak?,” sebutnya.

Brisia mengatakan komunikasi dirinya dan Julian sudah jarang sejak putus. “Komunikasi kurang lancar. Satu bulan ini kontakan dua kali, bahas yang penting-penting aja,” ujarnya.

Julian juga tidak hadir saat perayaan ulang tahun Brisia tanggal 30 Maret 2022. “Dia enggak datang, dia syuting. Cuma datang ke rumah bawa kue. Tapi dia janji mau kasih kado. Dari tanggal 3 Maret sudah enggak kontakan,” bebernya.

Meski putus, Brisia menjelaskan berusaha menjalin pertemanan. “Kita sebaik itu sampai sekarang. Kita enggak bilang kita sudah udahan (sama keluarga). Kalau orang enggak tanya, aku enggak memberitahu,” ungkapnya.

Gadis 26 tahun ini mengakui dirinya lebih dulu yang diputuskan Julian. Namun, sehari setelah mereka balikan, gantikan dirinya yang memutuskan.

“Yang mutusin dia dulu, balikan satu hari kemudian aku. Karena cewek itu toleransi tinggi, tapi lama-lama mikir juga,” imbuhnya.

Soal dugaan ada orang ketiga, Brisia membantahnya. “Tidak, dan tidak pernah sama sekali (orang ketiga). Track record dia enggak pernah macam-macam, makanya aneh banget (bisa),” pungkas Brisia. (nin/pojoksatu)