Pihak Agensi IU Tolak Tawaran Peran Utama Penulis Naskah Drama ‘Crash Landing On You’

IU
IU menolak tawaran drama.

POJOKSATU.id, PENYANYI Lee Ji-eun alias IU dipastikan batal bermain di drama The Queen of Tears, karya penulis hit Park Ji Eun.


Park Ji Eun sendiri yang menulis naskah untuk serial drama populer Korea, ‘Crash Landing On You’.

Sejatinya, menurut laporan eksklusif dari Ilyo, IU sedang dalam diskusi untuk peran utama wanita dalam K-Drama itu.


Dilansir dari Koreaboo, Kamis (7/4/2022), disebutkan bahwa pihak IU dan tim produksi telah melakukan banyak diskusi tentang IU bergabung dengan para pemeran acara. Dimana, IU secara positif mempertimbangkan peran tersebut.

Namun, sayangnya, kabar terbaru pihak agensi IU, EDAM Entertainment, telah menyatakan membatalkan hal tersebut, meskipun IU memang menerima proposal untuk peran tersebut.

“Kami memang menerima proposal untuk karya baru Park Ji Eun, The Queen of Tears, namun itu adalah sesuatu yang kami tolak dengan sopan,” demikian keterangan resmi pihak agensi.

IU sendiri belum pernah muncul dalam karya apapun sejak Hotel Del Luna pada tahun 2019. Pun demikian, ia sempat tampil di berbagai karya peran diantarany, film Dream dan K-Drama Money Game baru.

The Queen of Tears sendiri ditulis oleh Park Ji Eun, yang karya utamanya adalah Crash Landing On You, My Love From The Star, Legend of the Blue Sea, dan The Producers.

Nantinya, Lee Eun Bok, yang menyutradarai Goblin dan Sweet Home, diperkirakan akan mengambil posisi sutradara utama, The Queen of Tears. (nin/pojoksatu)