Warning Nikita Mirzani, Dewi Perssik Ingatkan untuk Tanggung Jawab atas Fitnah Aborsi

Dewi Perssik
Dewi Perssik bahas soal aborsi. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik menegaskan tidak akan diam atas kabar dirinya melakukan aborsi yang diduga dituduhkan Nikita Mirzani.


Depe-sapaan akrabnya, menegaskan tuduhan aborsi tidak bisa dilontarkan begitu saja tanpa bukti. Dia jelas membantah itu, meski diakuinya dirinya pernah keguguran.

“Mengenai aborsi, nah kalau aku keguguran mungkin teman-teman punya jejak digitalnya jaman aku sama Mas Saipul Jamil pernah keguguran tapi bukan aborsi,” jelasnya dikutip Pojoksatu.id, dari YouTube KH Infotainment, Rabu (6/4/2022).


Demi nama baik keluarganya, Depe akan menuntaskan kasus ini. “Kalau aborsi bahkan (dituduh) sampai lima kali harus punya buktinya. Makanya aku akan kejar masalah ini, aku tidak akan tinggal diam, demi nama baik keluarga aku,” tegasnya.

“Kalau aku pernah aborsi tunjukkan dokternya, rekam medisnya. Saksinya, bukan (sekadar ngomong) semua orang bisa begitu. Harus ada buktinya, harus ada dokternya siapa, aku dirawat dimana, rujukan rumah sakitnya dimana,” sambungnya.

Depe menyebut semua tuduhan dirinya aborsi melebar dari Nikita Mirzani. Diapun enggan menyebut nama seterunya itu.

“Awalnya (tuduhan aborsi) dari perempuan yang suka memberikan berita-berita bohong. Jangan samakan aku dengan yang lain. Ketika yang lain dizalimi diam, mungkin kalau aku cuma dikata-kata buriklah mungkin enggak masalah. Tapi kalau menyangkut aborsi sudah tindak kriminal,” bebernya.