Bela Marshel Widianto soal Beli Konten Vulgar Dea, Kiky Saputri Sindir Aparat Kepolisian

Kiky Saputri Covid
Kiky Saputri bela Marshel Widianto. Foto : Instagram/@kikysaputrii.

POJOKSATU.id, KOMIKA Kiky Saputri dan Bintang Emon langsung bereaksi saat mengetahui sahabat mereka, Marshel Widianto bakal menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus Dea OnlyFans.


Kiky dan Bintang Emon mengkritik kepolisian yang sampai mengurusi 76 video vulgar yang dibeli Mashel dari Dea.

“Alhamdulillah sudah buka puasa, udah boleh kali ini komen. Sempat viral kemarin komedian insial M katanya beli video begitu. Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar. Widih mengindetifikasi duluan nih,” ujar Kiky di video yang diunggah di akun Instagram-nya, Rabu (6/4/2022) malam.

Kiky menyebut Marshel pria dewasa dan membeli konten itu untuk pribadinya dan bukan disebarluaskan. Hal ini harusnya tidak jadi masalah.


“Konten dewasa dibeli dan tidak disebarkan kembali terus kenapa? Masih mending dia beli mungkin mau nolong produk ‘UMKM’. Daripada bapak, nonton doang kagak bayar,” sebutnya.

Video curahan hati Kiky atas kasus Marshel bisa dilihat di sini.

Sementara itu, Bintang Emon menyiratkan aparat yang lebih mementingkan mengurus kasus pembelian konten vulgar dibanding perkara yang lebih besar lagi.

Dalam unggahan Instagram-nya, Emon memerankan diri sebagai petugas.

“Negara minta duit buat penyelesaian dan penyelidikan masalah yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Sementara temannya yang menjadi teman dialognya menyerahkan uang yang diminta Emon. “Premanisme masih banyak, tes bikin SIM masih susah, ada yang beli b***p juga,” sahut temannya.

Mendengar ada yang beli video b***p, Emon langsung bergegas. “Hah siapa yang beli b***p, harus kita urus segera,” sebutnya.

Marshel Widianto memang mendapat banyak dukungan dari artis centang biru. Mereka menyemangati Marshel yang akan menjalani pemeriksaan, Kamis (6/4/2022) pagi. (nin/pojoksatu)