2,5 Tahun Tak Bisa Berjalan, Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Dengar Kabar Ibunya Meninggal

Ibu Kalina Ocktaranny meninggal
Kalina Ocktaranny dan ibunya.

POJOKSATU.id, KESEDIHAN mendalam dirasakan Kalina Ocktaranny yang harus menerima fakta sang ibunda Een Wardhania meninggal dunia, Minggu (27/3/2022) malam.


Asisten Kalina Ocktaranny, Omen, menyebutkan Kalina tak berhenti menangis saat dikabarkan ibunya meninggal. “Dia nangis banget,” ujar Omen, Senin (28/3/2022) dilansir dari Jawapos.com.

Omen menyebut Kalina baru sedikit lebih tenang tadi pagi saat memasuki waktu salat Subuh. “Dia baru istirahat tadi Subuh jam setengah 4. Dan ini baru bangun karena ibunya mau dimandikan,” lanjutnya.

Omen menyatakan, Mama Een meninggal Minggu (27/3/2022) sekira pukul 23.38 WIB.


Sebelum mengembuskan napas terakhir, kondisinya sedang drop. Sehingga Kalina dan keluarga pun mengaji secara khusus untuk mendoakan Mama Een.

“Meninggalnya di rumah. (Sebelum meninggal) Ada pengajian keluarga, yasinan keluarga,” jelas Omen.

Seperti diketahui, Mama Een berjuang cukup keras selama ini melawan penyakit kanker serviks yang diderita cukup lama. Kanker itu sudah menyebar ke sejumlah organ tubuh.

Akibatnya, Mama Een tidak bisa berjalan selama 2,5 tahun. “Awalnya kanker serviks. Kata dokter kemungkinan kankernya menyebar, terus ada tumor juga,” ucap Omen.

Jenazah Mama Een kini berada di rumah duka di bilangan Ciputat Tangerang Selatan. Rencananya jenazah ibunda Kalina Ocktaranny dimakamkan,  Senin siang. “Akan dimakamkan di TPU Ciputat,” tandasnya.

Kabar meninggalnya Mama Een sempat diungkapkan Kalina Ocktaranny secara langsung.

Mengungkap duka melalui kiriman di Instagram, mantan istri Vicky Prasetyo itu mengabari ibunya mengembuskan napas terakhir jelang pergantian hari tadi malam.

“Innalillahi wa ina illaihi rojiun. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB,” demikian keterangan dalam postingan Kalina Ocktaranny.

Kalina berharap ibunya diberikan maaf untuk ibunya. “Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya, jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” sebutnya. (nin/pojoksatu)