Vicky Prasetyo Bakal Duel Lawan Azka, Kalina Ocktaranny : Yakin Mau Lawan Anakku? Papanya Aja Sempat Patah Hidung

Azka dan Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny dan putranya Azka Corbuzier. Foto : Instagram/@azkacorbuzier.

POJOKSATU.id, RENCANA tanding tinju Vicky Prasetyo dengan putra Deddy Corbuzier, Azka, memantik reaksi Kalina Ocktaranny yang juga mantan istri Vicky dan Deddy.


Ibu kandung Azka Corbuzier itu mengingatkan Vicky bahwa putranya atlet yang profesional yang mengenal banyak seni bela diri. Bahkan, Deddy Corbuzier saja, lanjut Kalina, sempat mengalami patah hidung ketika melawa Azka.

“Yakin mau lawan anakku? Anakku dari umur 8 tahun loh latihannya. Papanya saja sempat patah hidung apanya gitu. Terus ngelawan dia, ya semoga beruntung aja kalau gitu,” sebut Kalina, seperti dikutip dari Channel YouTube Cumi-cumi, Rabu (23/4/2022).

Kalina sangat mengenal putranya, oleh karena itu, dirinya mendukung Azka memenangkan pertandingan.


“Prediksinya saya pegang anak saya. Dia suka boxing, suka ngegym. Bukan hanya boxing, seni beladiri lainya juga banyak,” tegasnya.

Kalina mengatakan dirinya memperbolehkan saj Azka tanding lawan Vicky, apalagi Deddy Corbuzier juga telah memberikan lampu hijau.

“Sebenarnya kalau diperbolehkan ya diperbolehkan namanya olahraga. Saya sih cuma kasih pesan, latihan aja dulu sebelum bertanding sama anak saya. Bukan apa-apa, anak saya profesional latihannya, jadi saya tuh support anak saya. Papanya juga men-support,” jelasnya.

Kalina sendiri mengaku sejatinya ada orang lain yang sangat ingin meladeni Vicky yaitu Ricky W Miraja, teman dekatnya saat ini.

“Ada yang lebih gemas pengen nantang. Ya kan habis diajak ketemu enggak mau, WhatsApp diblok, enggak ada iktikad baik juga,” sebutnya.

“Daripada banyak drama, bagus diselesiaan aja, namanya sparing kapan pun saya siap. Bahkan yang saya pikirkan dari pihak sana berani apa enggak,” ujar Ricky berada di samping Kalina Ocktaranny. (nin/pojoksatu)